Sukses

Lifestyle

Diah Permatasari, Diet Tidak Konsumsi Nasi Untuk Menjaga Berat Badan

Ladies, banyak orang yang melakukan diet demi menurunkan berat badannya. Karena dengan diet yang ketat, banyak jumlah angka pada timbangan yang berkurang sehingga pola diet selalu menjadi agenda rutin dalam penurunan berat badan. Alhasil tubuh lebih ramping dan sehat.

Seperti yang dilakukan oleh aktris senior Diah Permatasari yang menjaga pola makannya agar berat badannya tetap terjaga. Diah memiliki tubuh yang tinggi dan ramping karena memang ia seorang model pada era 1990-an.  Ia pun mulai dikenal sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol yang pada masa itu sangat terkenal.

Foto: copyright by Vemale.com
Namun saat ditemui tim Vemale pada acara Body Beautiful di Galeries Lafayette Jakarta lalu, Diah terlihat cantik dan berat badannya tetap sama seperti ia membintangi film Si Manis Jembatan Ancol. Ternyata wanita kelahiran     25 Januari 1971 tersebut rutin menjalankan rutinitas olahraganya dan tidak mengkonsumsi nasi.

“Saya tidak makan nasi selama enam bulan ini. Kalau kepepet baru makan, saya lebih makan buah-buahan dan sayur-sayuran,” ungkap Diah Permatasari di Pasific Place Jakarta Kamis 14 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurut ibu dua anak ini, dengan tidak memakan nasi ia merasa lebih enak dan perutnya tidak terasa berat. Dari segi makanan pun Diah selalu menjaga, ia tidak akan memakan makanan yang tidak penting untuk tubuhnya. Makanan yang dibutuhkan oleh tubuh mengandung nutrisi yang tinggi.

“Kalau makanan yang tidak penting buat tubuh saya, gak akan makan, selain itu diimbangi dengan olahraga. Saya mengumpulkan teman-teman untuk zumba di rumah seminggu 2 kali atau yoga minimal dua kali seminggu karena untuk detox juga kan udah itu aja,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com
Diah pun mengaku apabila berat badannya naik ia akan cepat-cepat menurunkannya. Baginya, dengan memiliki berat badan sebanyak 55 kg, sangat pas dan sempurna untuk ukuran badannya.

“Beratku 54 atau 55 kg, dan aku punya batasnya di angka 55, gak boleh lebih dan gak boleh turun lebih dari 53, karena itu yang sempurna,” jelas Diah.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah sudah menjalankan diet sehat untuk bentuk tubuh ideal Anda seperti Diah Permatasari?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading