Sukses

Lifestyle

Sheryl Sheinafia, Ditanya Cowok Idaman Ternyata Kagum Sama Al Ghazali

Ladies, mendengar nama Sheryl Sheinafia pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, apalagi jika penggemar musik. Sheryl selalu tampil di atas panggung dengan menyanyi sambil bermain gitar. Itu yang menjadi salah satu ciri khasnya sebagai seorang penyanyi.

Semua wanita pasti mempunyai pria idaman sesuai dengan kriterianya masing-masing. Banyak yang menyukai laki-laki dari bentuk fisik, seperti misalnya memiliki wajah yang tampan dan berbadan tinggi tegap. Sama seperti wanita pada umumnya, seperti itu juga perasaan Sheryl saat ditanya tentang sosok pria yang menjadi sosok idamannya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kalau aku sih, tipe cowoknya gak usah dipusingin. Yang penting baik, bisa ngelucu, terus bisa dekat juga sama keluarga aku atau pun keluarga dia dan komunikasinya harus lancar,” ungkap Sheryl di Senayan Jakarta Rabu 13 Agustus 2014 lalu.

Ia menggambarkan tipe cowok idamannya seperti artis John Mayer. Karena selain baik dan bisa melucu, Sheryl pun menyukai pria yang bisa bermain alat musik seperti dirinya, dan yang paling penting baginya adalah suka dengan olahraga.

“Bolehlah bisa nyanyi, main gitar, kayanya asik kaya gitu, tapi juga harus suka olahraga. Itu penting banget buat aku, karena kalau suka olahraga bisa jaga tubuhnya tetap sehat,” jelasnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Saat ditanya siapa sosok pria tersebut Shieryl pun tidak menjawabnya, namun kriteria yang ia berikan tersebut cocok dengan anak musisi papan atas Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali. Bagi wanita kelahiran 4 Desember 1996 tersebut, ia mengakui kalau Al merupakan anak muda yang multi talenta.
“Kalau menurut aku Al itu multitalented, tapi di satu sisi juga cukup tahu aja, gak kenal gitu. Karena aku belum pernah bertemu Al, pernah liat video klipnya Rayu Bidadari itu keren banget sih video klipnya.”

Foto: copyright by Vemale.com

“Tapi aku pernah manggung sama om Dhani, dan sama om Dhani juga berbicara tentang musik dan lain-lain, terus dia juga pernah bicara bahwa seharusnya aku dikenalin sama Al, El dan Dul siapa tahu bisa berkolaborasi. Ya ditunggu ya om kolaborasinya,” tutur Sheryl dengan tersipu malu.

Kalau Anda bagaimana Ladies? Apakah Anda salah satu wanita yang mengagumi Al Ghazali seperti Sheryl Sheinafia?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading