Sukses

Lifestyle

Hamil 7 Bulan, Cyntia Selalu Manja Ke Giring

Ladies, siapa yang tidak kenal dengan vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Mungkin salah satu dari Anda mengidolakan Giring sebagai seorang penyanyi. Sudah bukan rahasia lagi, memang sebagai seorang penyanyi Giring selalu tampil dengan total dan tidak mengecewakan.

Begitu pun dalam kehidupan rumah tangganya, sebagai seorang suami, Giring ingin melakukan yang terbaik demi keluarga tercintanya. Saat ini istrinya Cynthia sedang mengandung anak kedua dari hubungan mereka. Usia kandungan Cynthia sudah memasuki 7 bulan dan ia terlihat manja terhadap Giring dalam soal apapun.

Foto: copyright by Vemale.com
"Manja banget. Parah manjanya. Kalau manja di manjain lah, kalau sayang ya disayang, karena kan saya sering keluar kota, maksudnya buat kita yang khawatir,” kata Giring di Senayan Jakarta Rabu 13 Agustus 2014.

Tidak seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Giring mengaku bahwa saat ini istrinya lebih sering mengalami sakit punggung daripada ngidam. Itulah yang membuat Giring harus ekstra hati-hati menjaga kesehatan istri dan bayi didalam perutnya.
"Cynthia lebih kesakit-sakit sih badannya,” jelasnya.
"Sakit punggung, mungkin karena anak ketiga ya, makin terasa sakitnya. Yang kedua gak terasa sama sekali makanya sakit-sakit mual semua dirasain deh,” tambah Cynthia.

Foto: copyright by Vemale.com


Giring tidak membatasi pekerjaannya. Pekerjaannya sebagai seorang penyanyi membuat Giring harus pergi ke luar kota bahkan ke luar negeri. Ia pun berencana bulan depan akan pergi ke Inggris bersama Nidji yang mengharuskannya meninggalkan Cynthia dan Aisyah putri pertama dari hasil pernikahan mereka. Mendekati kelahiran, Giring sudah merencanakan untuk mengurangi pekerjaannya karena sebagai seorang suami, ia harus siaga saat istrinya mau melahirkan.

"Kalau lagi bisa pasti ngantar check up. Kan sekarang bisa liat 4D di 4D-nya si baby-nya mancung banget ya. Bibirnya juga tebal, matanya sudah mulai kelihatan jadi senang banget gitu ya. Selalu ngajak Aisyah dan Zidane waktu check up, mereka senang juga ketemu babynya,” jelas Giring.

Foto: copyright by Vemale.com

“Cewek lagi, princess lagi, Zidane sih maunya cowok ya, kalau Aisha senang karena punya teman kan karena kalau dari sisi keluarganya Cynthia cewek semua sedangkan kalau dari sisi keluarga ku cowok semua kalau cewek cuma Aisyah, sekarang lumayanlah ada dua cewek, dua princess", tutur Giring.

Giring berharap istrinya sehat-sehat, tetap kuat, tidak stress saat suaminya pergi bekerja agar saat melahirkan akhir Oktober atau awal November nanti, semua berjalan lancar dan bayinya pun selamat.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading