Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Sophia Mueller

Wanita ini semakin lama semakin terlihat cantik saja. Walaupun usianya sudah menginjak kepala 4 namun Sophia tetap terlihat cantik jelita. Dan pada hari ini ia tengah berbahagia karena tengah merayakan hari jadinya yang ke-44 tahun.

Sophia Inggriani Latjuba lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970. Wanita yang akrab Sophie ini dikenal sebagai model, presenter, bintang iklan, dan penyanyi. Sophie berbintang Leo. Pribadi Leo adalah orang yang jujur dan periang, sehingga disukai banyak orang. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, setia kawan, selalu berterus terang dan memiliki semangat yang tinggi.

Dalam kehidupan asmara Sophie menikah dengan Indra Lesmana pada tanggal 31 Mei 1992. Sophie kala itu masih berusia 22 tahun. Lalu putri pertamanya, Eva Celia, lahir pada tanggal 21 September 1992. Namun sayang, pernikahannya dengan Indra kandas di tengah jalan. Pada 18 Desember 2005, Sophie menikah dengan kekasihnya, pria berkebangsaan Amerika, Michael Anthoni Villareal, yang masih terikat dengan istrinya, Louisa Ellen Ibbotson. Dari pernikahan tersebut Sophie dikaruniai seorang putri yang bernama Manuella Natasha Azizah. Namun pernikahan tersebut juga harus kandas di tengah jalan. Pada bulan Oktober 2012, Sophia mengganti namanya menjadi Sophia Mueller. Pada awal 2014, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Sophia sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sophia membuat pengakuan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.

Foto: copyright KapanLagi.com

Wanita ini juga dikenal sebagai artis serba bisa karena mencoba hampir semua bidang di dunia hiburan. Mulai dari model, akting, penyanyi, presenter, semua telah ia coba. Sebagai bintang, wanita yang terlahir dari pasangan Azzizurrahman Latjuba (Bugis-Jawa) dan Anna Muller (Jerman-Yugoslavia) ini tak hanya mengandalkan kecantikan fisik. Sophie sangat gemar membaca dan mengoleksi buku bertema berat, seperti filsafat, kebudayaan, biografi, hingga karya-karya sastra bermutu, dalam Bahasa Inggris dan Jerman. Sophie adalah seorang pribadi yang cerdas. Tak hanya itu saja, darah seni Sophie rupanya menurun pada putri pertamanya Eva Celia yang mulai menekuni karir di dunia hiburan.

Once again, vemale mengucapkan selamat ulang tahun pada Sophie, semoga apa yang diharapkan bisa terwujud di tahun ini.

Ayo baca zodiak terbaru Anda di halaman berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading