Sukses

Lifestyle

Aom Sushar: Si Aktris Cantik, Imut, Dan Bertalenta Asal Thailand

Anda sudah kenal dengan artis cantik asal Thailand yang satu ini? Artis cantik yang memiliki nama lengkap Aom Sucharat Manaying ini banyak digemari karena wajah imut dan kemampuan beraktingnya di berbagai film dan drama. Gadis kelahiran 9 Januari 1988 yang berambut panjang ini telah memiliki banyak sekali fans dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia, tahun lalu Aom juga sempat mengunjungi Indonesia untuk mengadakan jumpa fans.

Beberapa film yang dibintanginya antara lain; Yes or No dan Pai in Love. Aom juga mendapatkan peran utama dalam drama Full House versi Thailand, dia juga menjadi pemeran utama dalam drama Endless Love versi Thailand, lho.

Aom Sushar bersama sang ibu | copyright facebook.com/AomSusharmanaying

Banyak yang menganggap gadis 26 tahun ini masih berusia remaja. Aom memang memiliki wajah baby face yang membuatnya tampak lebih muda. Selain itu, Aom lebih sering tampil dengan make up natural yang membuatnya terlihat fresh. Dia juga melengkapi penampilannya dengan fashion ala remaja yang membuatnya terlihat imut dan menggemaskan.

Mengawali debut layar lebar 5 tahun yang lalu, Aom tidak butuh waktu lama untuk melebarkan namanya hingga ke luar Thailand. Terlebih setelah dirinya berperan dalam film Yes or No yang kian mengibarkan namanya.

Selain di dunia akting, Aom juga terjun ke dunia musik. Si cantik yang ramah ini juga kerap kali menjadi bintang iklan di Thailand.

Simak yuk beberapa pose cantik dan imut dari Aom Sushar pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading