Sukses

Lifestyle

Sheryl Sheinafia: Selalu Menang Lomba Makan Kerupuk

Tujuh belas Agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Dalam memperingati perjuangan para pahlawan, biasanya acara yang selalu dilaksanakan secara rutin yaitu upacara bendera. Selain upacara, perlombaan tradisional pun selalu menjadi agenda rutin dalam tujuh belasan.

Tidak ketinggalan dengan artis cantik Sheryl Sheinafia. Ia tidak pernah absen dalam mengikuti kemeriahan tujuh belasan di komplek perumahannya. Sheryl pun mengakui bahwa tanggal tujuh belas Agustus selalu ia tunggu-tunggu untuk dapat menyaksikan perlombaan dan mengikutinya karena pada hari itulah menjadi hari yang berkesan.

Foto: copyright by Vemale.com

"Hal yang paling berkesan buat aku kalau misalkan tujuh belasan itu bisa nikmatin suasana di komplek rumah. Aku ada lomba makan kerupuk, lomba nangkap belut, sama panjat pinang,” cerita Sheryl di Senayan Jakarta Rabu 13 Agustus 2014 lalu.

Tak hanya menjadi penonton perlombaan demi perlombaan, tetapi wanita yang suka bermain gitar tersebut juga mempunyai hobi makan. Maka tidak heran pula jika ia pun lebih senang memilih lomba makan kerupuk dibandingkan dengan lomba lainnya. Ia mengaku selalu menang dalam lomba makan kerupuk.

Foto: copyright by Vemale.com

"Aku juga suka melihat lomba makan kerupuk, tarik tambang, panjat pinang. Yang kaya gitu asik banget deh suasana komplek rumahku. Kalau aku sama teman-teman di komplek suka lomba makan kerupuk sih, soalnya aku ngerasa aku orangnya suka makan, jadi lomba makan kerupuknya selalu menang,” jelasnya.

Selain mengikuti perlombaan yang seru dan menyenangkan, Sheryl pun tak membatasi pekerjaannya. Ia tetap mengambil job apabila ada tawaran yang datang di hari kemerdekaan.

"Kalau tujuh belasan ini aku senang, karena aku bisa menjadi salah satu representatif gitu buat speak tentang Indonesia. Dan kalau begini kan moment-nya jarang-jarang, jadi kenapa enggak. Aku udah pilih-pilih baju juga untuk beberapa acara karena penting banget, udah jaga sikap banget,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

"Aku berharap buat Indonesia, apalagi setelah pemilu dan lain-lain, kita masih bisa sama-sama. Kita bangun Indonesia yang lebih baik,” tutupnya dengan memberikan harapan untuk hari kemerdekaan RI ke-69 tahun.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies, sudah membuat suasana tujuh belasan Anda menjadi berkesan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading