Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Daniel Mananta

Jika Anda penggemar salah satu ajang pencarian bakat di TV pasti Anda sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Daniel Mananta atau yang akrab dipanggil dengan nama VJ Daniel ini adalah seorang presenter kondang di Indonesia dan Daniel sekarang tengah berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun.

Lelaki kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu adalah lulusan dari Universitas Edith Cowan di Perth, Australia. Ia adalah sosok cerdas berzodiak Leo. Orang bezodiak Leo pada umumnya senang diberi tanggung jawab. Mereka suka mengambil keputusan dan juga dipercaya oleh orang lain. Inilah yang mendasari Daniel sukses dalam menjalankan bisnis clothingnya.

Foto: copyright KapanLagi.com

Dalam kehidupan pribadinya, Daniel sempat menjalin hubungan dengan sesama VJ MTV, yakni VJ Marissa. Namun akhirnya pasangan ini bubar di tengah jalan. Asmara Leo pada umumnya mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Jika memiliki pasangan Leo ada baiknya untuk mencurahkan semua perhatian untuk mereka.

Awal karir Daniel bermula dari ajang modelling. Di awal Februari 2007, secara tidak sengaja ia bertemu salah satu pimpinan MTV, yang akhirnya mengantarkannya pada karir yang melambungkan namanya sebagai VJ MTV. Setelah itu ia semakin terkenal setelah menggantikan Irgi Fahrezi membawakan acara Indonesian Idol sejak session ketiga sampai sekarang. Daniel pun melebarkan sayap ke dunia akting. Ia tampil di beberapa sinetron dan juga film layar lebar. Selain itu ia juga memiliki bisnis di bidang clothing "DAMN I LOVE INDONESIA", clothing bertemakan Indonesia yang sukses dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Daniel, wish you all the best.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading