Sukses

Lifestyle

Merasa Seksi, Ubay Indonesian Idol Tidak Ingin Melepas Saxophone

Ladies, siapa yang tidak kenal dengan sosok Ubay? Dia adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2014. Setelah lulus lima besar dalam ajang kompetisi tersebut, Ubay pun ternyata merasakan pertarungan sengit di dunia hiburan. Ia bahkan siap menghadapi tantangan demi tantangan agar karirnya mendapatkan kesuksesan seperti yang dia cita-citakan.

Selama menjadi peserta Indonesian Idol, banyak hal yang dipelajari Ubay selama karantina. Seperti teknik bernyanyi, tampil di atas panggung dan mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakat musik sambil bernyanyi. Kini Ubay pun menerima banyak pekerjaan di bidang hiburan pasca keluar dari Indonesian Idol.

Foto: copyright by Vemale.com

“Sekolah masih berjalan sampai sekarang ini. Masih banyak kegiatan nyanyi dan main saxophone. Ada tiga lagu buat album, tapi masih lagi dipikirin lagi, masih workshop,” ujar Ubay di Kebon Jeruk RCTI Jakarta Jumat 8 Agustus 2014 lalu.

Ubay merupakan salah satu penyuka alat musik tiup ini. Sejak tahun 2011 ia tertarik untuk mempelajari saxophone sehingga pada awal 2012 Ubay memutuskan untuk belajar dan mulai serius dengan saxophone.

“Bapak suka putar lagu Kenny G, aku suka dengerin juga lama-lama dan ingin mencoba saxophone. Selain itu Ubay suka dengan bentuknya seperti huruf J. Aku kan tadinya suka biola, tadinya mau beli biola eh tapi malah beli saxophone,” cerita Ubay.

Foto: copyright by Vemale.com

Semenjak ia membeli alat musik saxophone itulah, keseriusan timbul pada dirinya untuk belajar saxophone. Ia belajar dengan teman bapaknya yang jago dan lihai dalam memainkan nada di saxophone bernama Pak Aris. Ubay pun banyak mendapatkan ilmu dari Pak Aris, hal ini tak membuatnya berhenti belajar dan selalu ingin meningkatkan kualitas bermain saxophonenya.

“Tingkat kesulitan ada pada nada-nada di atas yang melebihi apa yang udah ada di sini. Jadi masih perlu banyak menggali ilmu dan mencari poin nada yang bagus,” tambahnya.

Baginya, pemain saxophone di Indonesia bisa dihitung pakai jari dan ini merupakan salah satu kesempatan buat dirinya untuk mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Sambil bernyanyi sambil memainkan saxophone. Selain menjadi hobi, rasa percaya dirinya pun juga meningkat apabila menyanyi sambil memainkan saxophone. Ubay merasa sangat seksi.

Foto: copyright by Vemale.com

“Aku pengennya tetap membawa instrumen ini walau sambil nyanyi di atas panggung dan juga saya merasa seksi memainkan saxophone,” tutup Ubay dengan senyuman.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Apakah Anda juga termasuk orang yang menganggap pemain saxophone itu seksi? Kalau iya, Anda mungkin juga kan menyukai Ubay.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading