Sukses

Lifestyle

Tengah Hamil Tua, Shireen Sungkar Tetap Tampil Cantik, Modis, Dan Ceria

Meskipun masih tergolong baru menikah, yaitu pada bulan November tahun lalu, Shireen Sungkar beruntung karena telah berbadan dua. Istri dari aktor tampan, Teuku Wisnu ini saat ini telah memasuki bulan ke delapan masa kehamilannya.

Usia Shireen yang masih 22 tahun pada tahun ini masih tergolong muda untuk menjadi ibu. Mungkin karena itulah, keceriaan dan kenarsisan artis cantik ini masih terlihat meskipun dirinya tengah hamil tua. Dalam akun Instagramnya, Shireen berbagi keceriaannya bersama suami, kerabat, dan keluarganya. Tentu saja, foto dengan sang kakak, Sazkia Sungkar juga tak ketinggalan untuk dibagikannya.

Penampilan shireen tetap modis.

Keputusan Shireen sungkar untuk berhijab pada bulan Ramadan lalu mendapat sambutan positif dari keluarga dan para fansnya. Shireen memang terlihat sangat cocok dan semakin cantik dengan hijab yang dikenakannya. Putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini juga kerap kali menampilkan penampilan modisnya dengan hijab meskipun dirinya sedang hamil. Bagi Shireen, hamil dan hijab justru membuatnya semakin cantik, hal ini diamini oleh para fansnya yang sangat senang dengan keputusan berhijab Shireen.

Peran suami dan sang kakak dalam mendukung penampilan baru Shireen. Sang suami sebenarnya tidak pernah menyuruh Shireen untuk berhijab, keinginan tersebut timbul dari dalam diri Shireen sendiri.

“Sebenarnya yang perlu diketahui, Shireen berhijab karena keinginan sendiri dan aku sebagai suami hanya memberikan dan memberitahu ada dalil-dalil untuk berhijab. Waktu dulu dia sempet ingin berhijab, tapi aku lihat Shireen tidak suka dipaksa. Seperti wanita lainnya yang tidak suka dipaksa, akhirnya aku kasih gambaran yang baik, alhamdullilah bulan Ramadhan hari pertama puasa Shireen langsung pakai hijab,” cerita Teuku Wisnu saat ditemui tim Vemale.

Sebagai kakak, Sazkia Sungkar tak ketinggalan memberikan dukungan pada adiknya. Artis cantik ini rupanya juga menularkan gaya berhijabnya yang stylish pada sanga adik

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading