Sukses

Lifestyle

Tata Janeeta: Kalau Tidak Kerja Tidak Suka Pakai Makeup

Ladies, mungkin salah satu dari Anda suka mengubah penampilan asli dengan bantuan produk dan alat kosmetik. Memang saat ini wanita dituntut untuk tampil cantik dalam kesempatan apa saja. Tetapi pemakaian makeup juga harus bisa disesuaikan dengan kegiatan yang Anda hadiri, agar tidak berlebihan atau kurang yang nantinya menjadi bahan omongan orang lain.

Tata rias wajah itu sendiri membutuhkan banyak pengetahuan tentang anatomi wajah untuk memberikan bentuk ideal tubuh, karakterisasi warna dan garis agar memberikan karakteristik personal serta gradasi warna untuk memperhalus hasil akhir dari tata rias Anda.

Foto: copyright by Vemale.com
Tata rias wajah atau sering disebut dengan make over memang tidak bisa lepas dari aktifitas wanita yang ingin selalu tampil cantik, tidak terkecuali penyanyi cantik Tata Janeeta yang selalu memakai makeup saat tampil di atas panggung.

Mantan personil Mahadewi tersebut mengaku bahwa dalam kehidupan sehari-hari, ia lebih suka tampil natural atau alami dibanding tampil dengan memakai makeup yang tebal. “Gak terlalu suka makeup ya, aku kalau gak nyanyi gak suka pakai makeup. Di rumah saja gak pakai kok,” ungkap Tata di Plaza Senayan Senin 4 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com
Saat ditemui oleh tim Vemale, memang penampilan Tata berbeda sekali apabila sedang tidak di atas panggung. Ibu dua anak tersebut terlihat lebih casual, simple, natural dan tetap terlihat cantik.

Berbeda saat ia sedang bekerja, sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara khas, Tata pun tampil di dunia hiburan sesuai dengan karakter yang dipilihnya. Ia pun pernah tampil layaknya seorang barbie cantik.

Foto: copyright by Vemale.com
“Kalau aku dari dulu emang gak suka banyak makeup. Tidak ada yang diubah-ubah, makeup tebal karena kebutuhan pekerjaan saja. Tampil beda kalau lagi nyanyi, habis itu langsung dibersihkan. Apalagi setelah bangun tidur, muka bersih bangun jadi enak,” tutup Tata.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Suka makeup tebal atau natural? Yang pasti, pilih yang sesuai karakter dan membuat Anda percaya diri ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading