Sukses

Lifestyle

Yuk Kenalan Sama Lockhart Brownlie, Penari Latar Katy Perry Yang 'Hot' Banget

Muda, tampan, berbakat dan terkenal adalah paket lengkap dalam kehidupan manusia. Tetapi untuk mendapatkan semua itu, perlu kerja keras, semangat dan fokus yang lebih daripada orang lain. Hal inilah yang dijalani oleh Lockhart Brownlie.

Mendengar nama Brownlie, barangkali Anda masih asing. Pria berusia 23 tahun ini adalah salah satu penari latar Katy Perry yang juga pernah tergabung dalam tur penyanyi Taylor Swift. Pemuda asal Tasmania ini pernah tampil secara reguler di serial Glee dan True Blood lho.

Kisah kesuksesan Brownlie diawali dari keputusan besar dalam hidupnya. Brownlie meninggalkan Tasmania dan memutuskan untuk mengadu peruntungannya ke Amerika karena melihat tawaran audisi penari latar Katy Perry. Saat itu Brownlie masih tergabung menjadi penari latar tur Taylor Swift, Red. Ia dan dua penari lainnya dikontak langsung oleh Katy Perry yang menginginkannya bergabung menjadi tim untuk tur film Part of Me. "Pengalaman berharga yang mengubah hidup saya," ujar Brownlie, seperti yang dilansir oleh examiner.com.

Bersama Katy Perry dalam tur Part of Me | Foto: copyright instagram.com/lockybrownlie

Di saat senggang, Brownlie ternyata suka menyelam atau sekedar pulang ke rumahnya di Tasmania dan berkumpul bersama keluarganya. Wow, family-man banget ya.

Penari latar seringkali dianggap sebagai pekerja seni dengan karir yang tidak secemerlang artis yang diiringinya. Namun Brownlie mampu membuktikan dengan kerja keras dan fokus, ia mampu menunjukkan bakat dan kemampuannya hingga seorang Katy Perry pun kepincut. Great job, Brownlie!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading