Sukses

Lifestyle

Bocah Penderita Leukemia Ini Mendapat Kejutan Membahagiakan Dari Taylor Swift

Ladies, setiap orang menginginkan kehidupan yang sempurna, baik itu dari segi fisik maupun ketentraman batin. Namun mungkin tak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut, atau setidaknya pernah merasakannya, sejak kecil. Seperti yang dialami oleh Jordan Lee Nickerson.

Dilansir oleh fabfitfun.com, Nickerson menderita kelainan genetik yang membuatnya harus menjalani berbagai operasi sejak bayi. Di usianya yang ke-6 pada tahun ini, Nickerson harus menderita sakit yang lain, yaitu leukemia. Sakit ini membuatnya harus tinggal di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Namun, beberapa waktu yang lalu Nickerson mendapat kejutan yang tak terlupakan seumur hidupnya. Di tengah sakitnya proses kemoterapi dan prosedur-prosedur yang tak nyaman, Nickerson ternyata mendapat tamu tak terduga. Siapakah dia? Yuk simak dalam video berikut ini:


Video: copyright youtube.com/tswiftdaily tumblr

Taylor Swift menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk bertemu anak-anak yang dirawat di Boston Children's Hospital, termasuk Nickerson. Penyanyi berambut pirang ini menemani Nickerson bermain Play-Doh dan berbincang-bincang tentang tokoh superhero favoritnya, Superman. Taylor pun mengajak Nickerson menyanyikan lagunya We Are Never Ever Getting Back Together.

Kedatangan Taylor Swift ini barangkali tak lama. Namun hal ini sangat membahagiakan bagi Nickerson. Ya, terkadang memang tak perlu hal-hal luar biasa untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain bukan? So sweet!

“Love is taking a few steps backward maybe even more… to give way to the happiness of the person you love." - Winnie The Pooh

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading