Sukses

Lifestyle

The Birthday Boy: Kevin Julio, Si Tampan Jago Akting Idola Semua Wanita

Jika Anda adalah pengegmar dari sinetron paling ngehits saat ini yaitu Ganteng-Ganteng Serigala pasti Anda sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Kevin Julio si pemeran Tristan ini berulang tahun di hari ini. Pria manis bernama Kevin Julio Chandra merupakan salah satu aktor muda berbakat. Lahir di Jakarta, 28 Juli 1993 melambungkan namanya melalui dunia akting. Cowok ganteng ini berzodiak Leo. Sifat leo yang nampak dari Kevin yaitu sifatnya yang menarik sehingga banyak yang ingin jadi sahabatnya, baikhati dan welas asih serta tidak banyak rewel pada orang lain terutama dalam perkara sepele. Putra pasangan Chandra dan Nancy Wijaya ini mengawali dunia akting dengan menerima tawaran bermain sebagai seorang figuran dalam sebuah sinetron dan FTV.

Pria yang akrab dipanggil Kevin memiliki warna favorit seperti hitam, ungu dan biru. Selain kecintaannya pada dunia akting, ternyata Kevin juga memiliki hobi bermain drum.

Soal percintaan Kevin dulu sempat menjalin hubungan dengan Kimberly Ryder yang juga sama-sama artis sinetron, namun hubungan keduanya harus kandas. Namun rupanya Kevin pun sudah move on dan menemukan pengganti yang tak kalah cantik. Kevin Julio saat ini menjalin hubungan asmara dengan Sahila Hisyam, aktris muda yang memiliki darah keturunan Arab.

Foto: copyright KapanLagi.com

Tak hanya piawai di layar kaca saja, Kevin rupanya juga merambah dunia layar lebar. Beberapa judul film telah ia bintangi dengan sukses dan salah satu filmnya yaitu "ADRIANA" menuntutnya untuk menjadi ahli sejarah. Kevin tak main-main dan ia dengan serius mendalami karakternya dalam film tersebut. Kevin juga telah membintangi banyak iklan.

Kevin yang masih muda ini diharapkan bisa semakin memajukan dunia entertainment Indonesia. Good luck for you the birthday boy. Wish you all the best.

Baca zodiak Leo paling anyar minggu ini di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading