Sukses

Lifestyle

Tatjana Saphira: Ingin Menjadikan Hobi Memasak Sebagai Usaha

Selain bisa mengurus anak, wanita juga sebaiknya bisa memasak. Namun banyak wanita yang tidak menyukai kegiatan di dapur sehingga muncul alasan untuk tidak memasak.  Apalagi sehabis kerja pasti merasa lelah sehingga tidak punya waktu untuk mengerjakannya atau tidak bisa mengolah makanan dengan baik. Alasan itulah yang membuat wanita jadi malas untuk memasak.

Banyak cara untuk belajar memasak, seperti mencari resep di buku resep, majalah, dan di youtube jika ingin mengetahui bagaimana proses memasak secara lengkap. Karena zaman sekarang ini semuanya sangat mudah dan gampang untuk belajar.

Foto: copyright by Vemale.com

Seperti halnya Tatjana Saphira,  di balik wajahnya yang cantik, ia mempunyai hobi memasak. Walau ia masih belajar, tetapi aktris cantik tersebut mau dan mempunyai keinginan untuk mencobanya.

“Aku masak karena hobi dan it is my passion. Kalau lagi masak sih aku senang banget ya, dan aku punya rencana ingin menjadikan ini bisnis, makanya aku memutuskan kuliah tahun depan mau ambil kursus memasak dan kursus bahasa. Aku mau memulai proyek kecil-kecilan sama teman-teman,” cerita Tatjana Saphira di Senayan Jakarta Rabu 15 Juli 2014 lalu.

Menurutnya, semua wanita bisa memasak karena suatu saat nanti wanita akan menjadi seorang istri dan mempunyai keluarga kecil. Ini yang menjadikan Tatjana mempunyai prinsip jika ingin menjadi ibu rumah tangga, harus mempunyai skill memasak dan pasti  bisa  memasak untuk keluarganya.

Foto: copyright by Vemale.com
Tatjana mengakui bahwa ia belum berani memasak di depan banyak orang, karena setiap orang mempunyai taste yang berbeda. Jadi apabila dirinya ingin memasak, di saat rumahnya tidak ada orang lah ia baru berani memasak.

“Biasanya aku kalau masak lagi gak ada siapa-siapa di rumah, jadi buat sendiri aja. Kalau untuk ramai-ramai gitu belum pernah sih. Aku buat pasta, masak salmon, apa saja sih pokoknya. Yang paling penting, kalau lagi ingin sesuatu langsung cari resepnya, cari bahannya, terus belajar dari youtube atau baca dari resep. Biasanya coba-coba eksperimen saja,” tutupnya.

Memang memasak bisa dibilang gampang-gampang susah, namun Anda tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya jika belum mencoba. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Tatjana Saphira di rumah, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading