Sukses

Lifestyle

Lita Keysha, Berbagi Kasih Dengan Sahur On The Road

Ladies, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan berkah bagi umat Muslim. Di bulan ini lah momen yang tepat untuk saling mengasihi sesama manusia tanpa memandang apa pun. Memang tak hanya bulan puasa saja Anda bisa aktif membantu orang-orang yang kesusahan, melainkan setiap saat uluran tangan Anda selalu dinantikan oleh mereka.

Pada kesempatan kali ini, Lita Keysha menolong orang dengan cara berbeda, yaitu dengan memberikan makanan untuk sahur. Karena hal ini juga yang akhirnya membuat  penyanyi pendatang baru ini harus keluar rumah tengah malam hingga subuh agar tidak telat membagi-bagikan makanan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Ia bersama teman-temannya yang tergabung dalam group arisan tergerak untuk melakukan aksi peduli tersebut. Wanita-wanita cantik tersebut berani turun langsung ke jalan untuk melihat kondisi orang-orang yang tinggal di pinggir jalan saat malam hari.

Foto: copyright by Vemale.com

Dengan hati yang tulus, ikhlas dan semangat, Lita bersama teman-temannya memberikan makanan berupa nasi kotak yang isinya sangat lengkap seperti nasi, sayur mayur, lauk pauk, buah, kerupuk dan minuman, semuanya untuk sahur.

“Alhamdulillah senang sekali. Capek sih enggak, karena kita memang sudah niat jadi kita menjalaninya dari hati yang paling dalam. Jadi semuanya semangat, gak cuman Lita aja yang semangat. Kita juga gak ada rasa takut, semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Orang-orang yang datang semua bisa diatur, sopan santun semuanya, gak ada yang berebut makanan, jadi kita senang akhirnya,” cerita Lita Keysha kepada Vemale saat selesai sahur on the road di Hayam Wuruk Jakarta Minggu 20 Juli 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com
Menurut penyanyi cantik tersebut, perasaannya campur aduk saat melihat kondisi nenek-nenek atau ibu-ibu yang ada di pinggir jalan. Hatinya sangat sedih, karena menurutnya, untuk mendapatkan makanan dan pakaian, mereka pasti berusaha dengan susah payah dan butuh usaha yang keras agar dapat menghasilkan uang menyambung hidup.

“Senang, tapi juga sedih ya. Tadi saya melihat ibu-ibu terus nenek-nenek di pinggir jalan makan pasti mereka susah bajunya juga, kasih duit Rp. 5000 aja dia udah senang banget, kita juga ga enak kasih segitu tapi ya Alhamdulillah mereka senang kita ikut senang”, jelasnya.

Lita pun mengakui kenapa ia menjadi sedih dan menangis saat diwawancarai tim Vemale. Wanita tiga anak tersebut pernah merasakan bagaimana dulu ia sangat susah mencari makan sehingga saat ini, dengan karir Lita yang terbilang sukses serta memiliki rejeki yang cukup, membuat dirinya selalu berkaca dan tidak akan pernah lupa akan perjalanan hidupnya hingga akhirnya Lita mempunyai komitmen untuk tidak menunda-nunda jika ingin menolong orang.

Foto: copyright by Vemale.com
“Saya menjalani hidup itu dulu ga mudah ya, jadi apa yang saya rasakan sekarang ini, saya sangat bersyukur. Alhamdulillah karena saya sendiri gak bisa ngebayangin sampai sekarang ini,” ceritanya.

“Kalau kita ingin berbagi, jangan hanya di bulan Ramadhan atau pas mau Lebaran aja, kalau kita punya niat untuk melakukan kebaikan, kenapa enggak? Kapan saja bisa kita lakukan, asal dengan niat dan ikhlas. Jadi buat aku, kalau ingin berbuat baik, maka lakukan saja secepatnya, jangan di tunda-tunda,” tutup Lita dengan memberikan tips kepada Vemale.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan melakukan kebaikan seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik Lita Keysha.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading