Sukses

Lifestyle

Rio Dewanto: Selalu Ingat Istri Saat Berbelanja

Ladies, pasti Anda sudah tidak meragukan lagi kemesraan dan kekompakan pasangan aktor Rio Dewanto dan aktris Atiqah Hasiholan. Selain mereka tampan dan cantik, Rio serta Atiqah pun merupakan pasangan suami istri yang mempunyai selera sama dalam hal berbelanja.

Saat ditemui tim Vemale di acara midnight sale di salah satu mall besar di Jakarta, Rio rupanya sedang berbelanja untuk keperluannya bersama sepuluh orang pemenang kuis midnight sale Kuningan City.

Barang yang dicari Rio pun bukan yang sekedar ia ingin beli, melainkan apa yang sedang ia dan Atiqah butuhkan seperti misalnya tas. Tak hanya itu saja, Rio pun tak lupa kepada istri tercintanya sehingga ia memilihkan sepatu untuk dipakai Atiqah sehari-hari.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kebetulan ada acara di Kuningan City event Ramadhan, namanya midnight sale dan saya sebagai ikonography di sini, menemani 10 pemenang yang berhasil mendapatkan voucher dan belanja bareng saya,” jelasnya.

“Saya selalu ingat Atiqah sih kalau belanja, soalnya saya sendiri secara personal gak terlalu suka belanja ini itu, jadi kalau ada kesempatan kaya gini terus dapat beberapa voucher, yah biasanya bagi-bagi juga, setengah buat dia setengah buat saya,” cerita Rio di Kuningan City Jakarta Jumat 18 Juli 2014 lalu.

Rio pun mengakui bahwa istrinya kalau belanja sesuai dengan kebutuhannya dan tidak setiap minggu uangnya keluar untuk berbelanja, sehingga itu lah yang membuat Rio dan Atiqah mempunyai pemikiran yang tentang soal manajemen uang mereka.

Foto: copyright by Vemale.com

“Biasanya di budget dari honor kita, beberapa persen memang untuk belanja, karena susah juga hidup di dunia entertainment, harus tampil fresh dan sepintar-pintar mungkin menjaga penampilan,” ungkap Rio.

“Pengennya gak belanja sih, bisa di mix and match dari baju yang ada, tapi kadang-kadang juga tren mode terus berubah, jadi ya pintar-pintar kita lah untuk mengatur itu,” kata suami Atiqah tersebut.

Baginya, saat bepergian ke luar negeri atau ke luar kota untuk syuting, suatu kebiasaan atau menjadi rutinitas bagi pasangan suami istri tersebut membelikan buah tangan untuk orang yang dicintainya, sehingga itu juga yang menjadi bumbu keharmonisan dan kemesraan  rumah tangga mereka.

“Kalau tiap pergi syuting di luar atau jalan-jalan sama dia, pasti belanja kaya jadi ritual. Atikah juga suka belanja juga, kalau lagi syuting di daerah-daerah kecil, dia belinya sarung atau apa lah gitu,” tambahnya.

Itu dia cara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjaga keharmonisan rumah tangga dengan mengatur uang belanja. Nah, bagaimana dengan Anda sendiri, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading