Sukses

Lifestyle

Mengenal Cut Meyriska, Pemeran Karin si 'Hello Kitty' Dalam Sinetron CHSI

Sosok "Hello Kitty" yang dibenci ibu-ibu di Indonesia ini pasti sudah tak asing lagi di mata Anda. Karin, yang menjadi sosok antagonis, orang ketiga dalam pernikahan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini diperankan oleh artis muda Cut Meyriska.

Usia gadis cantik ini masih sangat muda, Cut Meyriska lahir pada tanggal 26 Mei 21 tahun yang lalu. Meskipun demikian, Artis yang akrab dipanggil Chika ini bukan orang baru di dunia pertelevisian Indonesia. Seperti dilansir KapanLagi.com, sejak berusia 14 tahun, Chika telah bermain dalam sinetron Suci yang tayang pada tahun 2007.

Chika saat syuting sinetron CHSI | copyright KapanLagi.com

Nama Chika mulai dikenal saat ikut berperan dalam sinetron remaja Kepompong dan Arti sahabat. Meskipun masih belasan tahun, aktingnya sudah dapat memikat banyak mata penggemarnya.

Mendapat peran antagonis dan judes dalam salah satu sinetron yang sedang booming membuatnya menjadi perhatian dan pusat kebencian para wanita penggemar sinetron, terlebih ibu-ibu. Tetapi, sebenarnya chika merupakan pribadi yang ramah pada siapa saja. Dia pun sering membalas sapaan para fans di akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Selain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri, sebelumnya Chika juga berperan sebagai sosok antagonis dalam sinetron Kau yang berasal Dari bintang. Namun, perannya di CHSI lah yang membuatnya menerima julukan Hello Kitty serta mendapat ejekan karena karakter yang diperankannya. Tetapi, tentu saja hal ini juga semakin melambungkan namanya.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading