Sukses

Lifestyle

Aquarius dengan Segudang Talenta: Raffi Ahmad

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Ia adalah putra sulung dari tiga bersaudara. Raffi berada di bawah naungan bintang Aquarius. Berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Dan tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Orang berbintang Aquarius adalah orang yang cinta damai.

Dalam kehidupan percintaannya, aktor yang sering mendapat cap sebagai playboy sempat menjadi pacar Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, dan Velove Vexia. Namun semua hubungan itu akhirnya kandas.Raffi juga sempat menjalin hubungan dengan Yuni Shara. Perbedaan usia yang jauh antar keduanya rupanya menjadi pemicu timbulnya banyak masalah yang akhirnya juga membuat hubungan ini kandas. Raffi pun menjomblo cukup lama sebelum menjalin hubungan dengan Nagita Slavina dan akan menuju pelaminan Oktober 2014 ini.

Raffi memulai karirnya sebagai presenter. Setelah wajah tampannya akrab dengan permirsa, tawaran membintangi beberapa iklan-pun berdatangan. Karir Raffi Ahmad mulai melambung, tawaran berakting di sinetron tak disia-siakan. ak hanya sinetron, Raffi bermain pula dalam film layar lebar. Raffi juga meraih kesempatan berolah vokal bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) bentukan Melly Goeslaw bersama Laudya Cyntia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita dan Dimas Beck. Raffi juga mulai menjajal peruntungan di dunia penyutradaraan dengan menggarap sebuah film pendek. Ia juga membuka rumah produksi bersama sahabatnya Irwansyah.

Ayo baca zodiak terbaru Aquarius di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading