Sukses

Lifestyle

Fatin Shidqia: Berencana Mengambil S2 Di Austria

Siapa yang tidak mengenal sosok Fatin Shidqia Lubis, Ia memiliki wajah yang imut, tubuh yang mungil serta mempunyai suara yang merdu sehingga terasa nyaman bila mendengar Fatin menyanyi.

Dengan mempunyai hobi menyanyi, Fatin pun awalnya hanya iseng-iseng saja mengikuti audisi di sebuah ajang pencarian bakat  pada sesi pertama tahun lalu. Ternyata keberuntungan berpihak kepada dirinya, Fatin ternyata berhasil lolos sehingga ia menjadi jawara dari ajang tersebut.

Sebagai seorang penyanyi, mempunyai banyak penggemar begitu berpengaruh dalam karirnya. Karen penggemar sangat mendukung karirnya dan ini membuatnya memiliki jadwal manggung padat yang harus dijalani. Begitu pula dengan Fatin yang setelah keluar ajang pencarian bakat, juga langsung disibukkan dengan pekerjaan sebagai seorang penyanyi sehingga Fatin sempat keteteran dalam mengurus jadwal kuliah.

Foto: copyright by Vemale.com
“Karena tahun kemarin masih baru banget keluar dari ajang itu, jadi jadwal manggung masih padat, jadi mulai september aku kuliah. Aku ambil jurusan Performing Art Communication di London school,” ungkap Fatin saat ditemui tim Vemale pemotretan di kantor Kapan Lagi Tebet Jakarta Senin 14 Juli 2014 lalu.

Menurut gadis yang sebentar lagi akan ulang tahun tersebut, ia memilih jurusan Performing Art Communication karena melihat jadwal kuliahnya yang tidak berubah selama satu semester sehingga Fatin pun memutuskan untuk mengambil jurusan tersebut. Meski dia sempat berkeinginan mengambil Sastra Inggris dan Hubungan International, namun hal itu tidak dilakukannya.

“Karena aku lihat jadwal kuliah gak berubah-berubah, misalnya dari jam 8 sampai jam setengah 12, ya itu terus sampai semester habis dan juga karena jurusan itu bakal menjawab kebutuhan di masa mendatang. Jadi belajar acting, dance dan lain-lainnya bakal berguna buat aku,” kata gadis yang lahir pada tanggal 30 Juli 1996.

Baginya, pendidikan adalah hal yang terpenting untuk masa depannya. Walau Fatin baru akan memulai kuliahnya bulan September nanti, tapi ia sudah berencana untuk mengambil S2 di Austria.

Foto: copyright by Vemale.com
“Aku bilang ke ayahku aku mau ambil S2 di Austria karena di sana aku lihat musik-musik classic keren seperti misalnya Beethoven. Jadi menurut aku, kalau mengambil pelajaran musik di sana pasti mahal banget, mahal dalam arti apa yang kita dapatkan di situ, tidak akan ada di tempat lain,” jelasnya.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Apakah mempunyai rencana untuk melanjutkan pendidikan Anda seperti Fatin?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading