/inspiring/people-we-love/67342-dude-harlino-sagitarius-ini-sosok-suami-idaman-semua-wanita.html

Dude Harlino: Sagitarius Ini Sosok Suami Idaman Semua Wanita

Senin, 21 Juli 2014 00:00
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Dude Harlino adalah aktor sinetron dan film layar lebar kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980. Nama 'Dude' sendiri diambil dari kepanjangan Dua Desember. Ia adalah seorang Sagitarius. Sagitarius adalah pribadi yang pantang menyerah, ini terlihat saat mereka mengalami kegagalan mereka akan segala bangkit kembali dari keterpurukan mereka, tidak mereka akan membuang-buang waktu mereka dan menyalurkan energi mereka ke segala arah.

Tak banyak rumor mengenai asmaranya. Mengaku pernah pacaran 7 kali dan juga digosipkan dengan banyak artis yang pernah berpasangan dengannya dalam sinetron, namun akhirnya Dude melabuhkan hatinya pada sosok Alyssa Soebandono. Pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan paling menggugah hati di tahun 2014 ini.

Di bidang karir, Dude dikenal sebagai pemain sinetron dan juga film yang sangat handal. Ia selalu memerankan lakon protagonis. Penampilan gemilangnya dalam beberapa sinetron membuat Dude sukses menyabet gelar aktor favorit Panasonic Award selama beberapa tahun. Sadar bahwa karirnya di dunia entertainment tak selamanya bisa dibuat sandaran hidupnya, Dude mulai melirik dunia bisnis. Bersama kakak kandungnya, mendirikan sekolah akting yang diberi nama Dayo Acting Training. Dude sendiri kadang kala di sela-sela waktunya memberikan kuliah tamu di sanggar tersebut.

Ayo simak zodiak terbaru Sagitarius di halaman ini.

(vem/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Pekerjaan memang penting, tapi jangan sampai lupa dengan keluarga.