Sukses

Lifestyle

Teuku Wisnu: Senang Sekali Melihat Shireen Bisa Berhijab

Menjadi seorang suami akan berbahagia apabila istrinya memutuskan untuk berhijab agar menutupi auratnya. Begitu pun dengan Teuku Wisnu yang sangat senang dan mendukung keinginan istri tercintanya Shireen Sungkar dalam memakai hijab.

Awal puasa kemarin Shireen berniat ingin mengubah gaya penampilannya dengan mengenakan jilbab. Walau ia sempat ragu dengan keputusannya, tapi tanpa ada paksaan dari suaminya, Shireen pun akhirnya memutuskan memakai hijab.

Foto: copyright by Vemale.com

“Sebenarnya yang perlu diketahui, Shireen berhijab karena keinginan sendiri dan aku sebagai suami hanya memberikan dan memberitahu ada dalil-dalil untuk berhijab. Waktu dulu dia sempet ingin berhijab, tapi aku lihat Shireen tidak suka dipaksa. Seperti wanita lainnya yang tidak suka dipaksa, akhirnya aku kasih gambaran yang baik, alhamdullilah bulan Ramadhan hari pertama puasa Shireen langsung pakai hijab,” cerita Teuku Wisnu saat ditemui tim Vemale sehabis acara tausiyah di Masjid Raya Bintaro Jakarta Minggu 11 Juli 2014 lalu.

Wujud kasih sayang Wisnu terhadap Shireen adalah dengan selalu mengingatkan istrinya dengan hal-hal positif tentang ajaran agama Islam. Bahkan Wisnu pernah mengingatkan Shireen bahwa umur seseorang tidak ada yang tahu, maka dari itu dari hal itu juga yang membuat Shireen menjadi lebih mantap untuk berhijab.

Foto: Copyright by Vemale.com

Hikmah Puasa Bagi Keluarga Kecil Wisnu & Shireen

Menikah dan menjadi pasangan suami istri adalah dengan menyempurnakan ajaran agama karena dengan menikah berarti menjalankan ibadah. Menurut suami Shireen tersebut, di bulan puasa ini dengan mencari pahala yang sebesar-besarnya ia dan Shireen menjadi manusia yang lebih baik lagi karena di bulan Ramadhan ini mereka berdua membiasakan diri untuk sahur, puasa serta membaca Al-quran.

Foto: copyright by Vemale.com

Dua bulan lagi Wisnu dan Shireen akan menjadi bapak dan ibu bagi anak mereka. Kini usia kandungan Shireen pun sudah memasuki usia tujuh bulan. Sebagai suami, Wisnu selalu menyempatkan diri untuk menemani istrinya ke dokter untuk check up. Selain itu Wisnu dan Shireen pun sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hati mereka.

“Persiapan nama depan yang pasti sudah ada ya, nama depannya kalau cowok Teuku dan untuk cewek Cut selanjutnya masih dipikirin nanti ya,” tutupnya.

Nah Ladies, itu dia cerita Teuku Wisnu tentang istrinya Shireen Sungkar, apakah Anda juga sudah bersiap hati untuk berhijab seperti Shireen Sungkar?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading