Sukses

Lifestyle

Runaway, Film Layar Lebar Pertama Si Tampan Al Ghazali

Ladies, siapa yang tidak suka melihat pria tampan? Pasti yang ada dalam benak Anda adalah ingin berfoto bersama pria tampan tersebut. Seperti anak dari musisi papan atas Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali memang memiliki wajah yang tampan sehingga banyak wanita yang menyukainya.

Terlahir dalam keluarga dengan kedua orangtua musisi, Al sendiri ikut  jejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjun di dunia musik. Bahkan dalam hidupnya, musik merupakan bagian terpenting sehingga Al mempelajari semua jenis aliran musik hingga akhirnya ia merambah menjadi seorang disc jockey atau biasa disebut DJ seperti ibunya, Maia Estianty.

Foto: copyright by Vemale.com

Tidak hanya dunia musik saja yang ia geluti, Al pun ingin mencoba tantangan baru dan mencari pengalaman lain dengan mengambil tawaran film yang datang kepadanya. Film layar lebar Runaway merupakan langkah awal Al menjadi seorang aktor.

Selain dituntut harus bisa berakting, dalam film ini, Al juga dituntut bisa melakukan adegan action sehingga ia harus mempelajari kungfu-kungfu China untuk melengkapi perannya sebagai Musa.

Foto: copyright by Vemale.com

“Ini adalah pengalaman pertama kali belajar mendalami karakter, tapi akhirnya bisa menguasai emosi dan dapat chemistry dengan lawan main. Karena awal-awal agak susah, baru pertama kali akting juga, ceritanya romantis jadi agak-agak canggung dan susah,” cerita Al saat ditemui tim Vemale di Grand Indonesia Senin 14 Juli 2014 lalu.

Menurutnya, dengan tinggal di Hongkong selama satu bulan untuk menjalani shooting film, membuat Al mempunyai pengalaman yang baru. Pria tampan ini pun sangat menikmati pekerjaan barunya. Meski sudah tidak mengalami kesusahan saat berakting, ada satu adegan yang bagi Al sangat susah untuk dilakukan yaitu menangis.

“Akting nangis susah. Pertamanya harus dengar lagu-lagu sedih, padahal itu sebenarnya cuma butuh air mata setetes. Tapi akhirnya bisa kebawa emosi dan berusaha menyamakan sama dialog,” tambahnya.

Nah Ladies penasaran seperti apa akting Al? Tunggu saja film Al yang akan segera keluar di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading