Sukses

Lifestyle

Daniel Mananta: Leo Multitalenta dan Jago Bisnis

Daniel Mananta atau juga dikenal sebagai VJ Daniel, populer berkat kiprahnya sebagai VJ MTV. Lelaki kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu adalah lulusan dari Universitas Edith Cowan di Perth, Australia. Ia adalah sosok cerdas berzodiak Leo. Orang bezodiak Leo pada umumnya senang diberi tanggung jawab. Mereka suka mengambil keputusan dan juga dipercaya oleh orang lain. Inilah yang mendasari Daniel sukses dalam menjalankan bisnis clothingnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Daniel sempat menjalin hubungan dengan sesama VJ MTV, yakni VJ Marissa. Namun akhirnya pasangan ini bubar di tengah jalan. Asmara Leo pada umumnya mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Jika memiliki pasangan Leo ada baiknya untuk mencurahkan semua perhatian untuk mereka.

Kiprah Daniel bermula dari ajang model. Di awal Februari 2007, secara tidak sengaja ia bertemu salah satu pimpinan MTV, yang akhirnya mengantarkannya pada karir sebagai VJ MTV. Setelah itu ia semakin terkenal setelah menggantikan Irgi Fahrezi membawakan acara Indonesian Idol sejak session ketiga. Daniel pun melebarkan sayap ke dunia akting. Ia tampil di beebrapa sinetron dan juga film layar lebar. Selain itu ia juga memiliki bisnis di bidang clothing yang sukses dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Baca Zodiak Leo di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading