Sukses

Lifestyle

Afgan Syahreza: Gemini Ini Buat Wanita Luluh dengan Suara Indahnya

Afgan Syahreza lahir di Jakarta, 27 Mei 1989, ia besar dalam keluarga penikmat musik, yang kemudian membuka kesempatan dirinya mengembangkan karir. Afgan berada di bawah naungan zodiak Gemini. Umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan. Mereka menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum. Gemini juga mencintai kerapian dan penampilan yang baik. Jadi ia akan tampak selalu rapi.

Untuk masalah percintaan sendiri Afgan memang pernah digosipkan dengan beberapa wanita cantik, namun ia tidak pernah mengakui terang-terangan di depan publik. Dalam urusan asmara sendiri sebenarnya Gemini ini mudah bosan dan sangat pemilih. Anda harus bisa menebak pikirannya yang sering berganti dengan mendadak. Namun di balik itu semua seorang Gemini memiliki hati yang lembut juga sensitif. Jika ingin menjadi kekasih Gemini Anda haruslah seseorang yang ramah, cerdas dan suka bersenang-senang.

Afgan muncul pertama kali di blantika musik Indonesia dengan debut albumnya CONFESSION NO.1 pada Januari 2008. Karir solo Afgan yang semakin menanjak ditandai dengan prestasi yang diraihnya di belantika musik Indonesia. Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2009, Afgan meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pria Solo Terbaik melalui lagu Terima Kasih Cinta. Sukses di album perdana, membuat Afgan ingin memberikan yang terbaik pada album keduanya. Digandrungi oleh banyak fans, terutama fans cewek, membuat Afgan mendapat kesempatan jadi bintang iklan juga. Tak hanya menekuni dunia tarik suara, namun Afgan juga melebarkan sayap di dunia akting. Debut pertamanya saat menjadi cameo di film BUKAN CINTA BIASA (Mei 2009). Di film ini, ia juga membawakan lagu soundtrack Bukan Cinta Biasa. Ia juga tampil lebih cemerlang di film Cinta 2 Hati. Tak hanya berkarir di dunia entertainment, kini Afgan mulai menjelajah di dunia bisnis. Ia juga sangat mementingkan edukasi hingga bersekolah di Malaysia. Afgan rela bolak-balik Malaysia-Indonesia pun dijalaninya demi menjalani dua hal ini secara berimbang.

Baca zodiak Gemini terbaru di sini ya Ladies.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading