Sukses

Lifestyle

Ashton Kutcher: Aquarius Tampan Pemikat Hati Kaum Hawa

Ashton Kutcher atau Christopher Ashton Kutcher, lahir di Cedar Rapids, Iowa, Amerika Serikat, 7 Februari 1978, dikenal sebagai aktor, penulis naskah dan produser. Aquarius adalah seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Dan tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak.

Untuk urusan asmara, tipe aquarius merupakan orang yang memiliki ide dan hal-hal menarik, karena mereka adalah tipe yang mudah dan cepat bosan. Dalam hubungan asmara mereka menuntut pasangan mereka untuk selalu memberikan hal-hal yang baru. Namun mereka mengimbanginya dengan juga suka bereksperimen terhadap pasangannya untuk memahami dan mengerti pasangannya lebih baik.

Melalui perannya sebagai Michael Kelso, dalam serial TV, THAT '70S SHOW (1998), mantan bintang model ini mengawali karir di dunia akting. Aktingnya yang gemilang berhasil mengantarkan Ashton sebagai salah satu aktor papan atas dunia. Untuk masalah pekerjaan dan karir, orang Aquarius ini mudah bosan. Pekerjaan rutin dapat membuatnya bosan, jadi mereka lebih cocok dengan pekerjaan yang menantang. Aquarius juga seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain akan mudah dikerjakan olehnya. Jika sedang mengerjakan sesuatu warga Aquarius ini akan benar-benar serius dan tidak main-main.

Baca zodiak Aquarius minggu ini di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading