Sukses

Lifestyle

Aktor Scorpio dengan Akting Super Mempesona: Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio, ini adalah seorang aktor Amerika Serikat berdarah Italia-Jerman.Diberinya nama Leonardo DiCaprio karena sang ibu amat mengagumi Leonardo Da Vinci dan Leo, panggilan akrabnya, lahir pada bulan November. DiCaprio telah membintangi berbagai film dengan berbagai karakter. Berkat aktingnya yang memikat, DiCaprio selalu mendapat nominasi sebagai aktor terbaik dari Golden Globe Award serta Academy Award. Ia lahir di Hollywood, California pada 11 November 1974. Leo berbintang Scorpio. Para warga Scorpio ini adalah orang yang giat, emosional dan juga posesif. Mereka sangat suka bekerja keras dan sangat perfeksionis. Mereka ini sangat dermawan dan selalu membela kaum yang lemah. Daya tarik para Scorpio ini ada pada tatapan mata mereka yang akan menarik banyak orang. Ini pula yang terlihat dari sosok Leonardo, ia memiliki tatapan yang tajam yang membuat banyak wanita tergila-gila padanya.

Hubungan pribadinya menjadi sorotan media. DiCaprio berkencan dengan banyak wanita. Untuk urusan asmara Scorpio ini adalah zodiak yang paling perasa. Mereka tak akan menjalani suatu hubungan tanpa menyelidiki atau mengetahui lebih lanjut tentang pasangan mereka. Mereka akan menjadi pribadi yang sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat.

Bakat akting DiCaprio terasah sejak masih kecil. Saat itu DiCaprio bergabung dengan kelompok teater the Mud People yang sering tampil di Los Angeles. DiCaprio kemudian mulai tampil dalam beberapa film edukasi dan iklan. Di tahun 1991, DiCaprio bermain dalam film pertamanya CRITTERS 3. Ketika berusia 19 tahun, DiCaprio berkesempatan untuk bermain bersama Johnny Depp dalam WHAT’S EATING GILBERT GRAPE. Berkat penampilannya yang memikat dalam film tersebut, untuk pertama kalinya DiCaprio mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik. Karirnya di bidang akting semakin lama semakin menanjak dan sukses. Sampai sekarang karya Leo selalu sukses dan juga dinantikan para penggemar film.

Ayo baca zodiak Scorpio paling baru di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading