Sukses

Lifestyle

Prince Harry: Pangeran Virgo Super Tampan Idola Semua Wanita

Pangeran Harry yang memiliki nama lengkap Henry Charles Albert David ini lahir di London, Inggris pada 15 September 1984. Harry adalah anak kedua dari pengeran Inggris, Charles (Charles Philip Arthur George) dari istri pertamanya, Putri Diana (Diana Frances Mountbatten-Windsor), yang telah meninggal dalam kecelakaan pada 1997. Pangeran Harry adalah adik dari Pangeran William. Harry ini berbintang Virgo. Orang yang berzodiak Virgo ini biasanya ingin segala sesuatunya dikerjakan secara sempurna dan tanpa cela. Orang Virgo ini akan mendapat perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan juga keefisienannya.

Dalam hal asmara, para Virgo ini selalu bereksperimen terlebih dahulu sebelum menjalin ikatan dengan pasangan mereka. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar terhadap percintaan mereka. Virgo ini ternyata lebih suka hidup sendiri daripada harus tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Pangeran Harry sempat meninggalkan Inggris dan tinggal di Australia. Kemudian dia pindah ke Afrika dan bekerja di sebuah panti asuhan di Lesotho. Sekembalinya dari Afrika pada bulan Juli 2004, Pangeran Harry mulai mempersiapkan untuk ujian Dewan Komisi Reguler (RCB), dan akhirnya berhasil lulus pada bulan September 2004.

Pada bulan Mei 2005 Pangeran Harry memasuki Akademi Militer Kerajaan Sandhurst untuk memulai pelatihan sebagai perwira di Angkatan Darat. Pada 12 April 2006 Pangeran Harry ditugaskan sebagai seorang perwira tentara. Pangeran Harry juga sempat bertugas di Afghanistan selama lebih dari dua bulan dari akhir 2007 hingga awal 2008. Saat ini, menjalani pelatihan untuk menjadi pilot helikopter Angkatan Udara. Meskipun fokus dengan militernya namun ternyata Harry juga aktif di sejumlah badan amal. Ia bahkan memiliki yayasan untuk membantu anak yatim piatu, warga kurang mampu dan juga para penderita AIDS di Lesotho, Afrika Selatan.

Ayo intip zodiak terbaru dari Virgo di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading