Sukses

Lifestyle

Daniel Radcliffe: Harry Potter Cute Berbintang Leo

Daniel Jacob Radcliffe sendiri adalah aktor asal Inggris, anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham yang lahir pada 23 Juli 1989 di Fullham, London, Inggris. Bakat berakting Radcliffe sudah dimulai sejak dia mengikuti beberapa produksi di sekolah. Daniel berzodiak Leo. Leo ini bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan juga suka menjadi pusat perhatian. Mereka jarang mengungkapkan rencana mereka namun selalu menakjubkan. Leo ini penuh percaya diri dan gamblang menyatakan apa yang mereka rasakan.

Leo ini dalam hal asmara adalah seorang pecinta yang hangat. Sayangnya Leo tidak menyukai pasangan yang melebihi diri mereka. Namun kelebihan dari seorang Leo sebagai seorang kekasih adalah mereka selalu memanjakan dan menyenangkan pasangannya sehingga mereka akan senang berada di dekat Leo. Konon pasangan teraik bagi Leo adalah Libra.

Karir Daniel dimulai setelah dia membintangi serial TV DAVID COPPERFIELD pada 1999 sebagai Copperfield muda. Dua tahun kemudian, Daniel berperan sebagai Mark Pendel pada film THE TAILOR OF PANAMA. Setelah itu, dia mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi pemain Harry Potter. Nasib rupanya memang berpihak pada Daniel. Kecemerlangannya dalam berakting menarik perhatian Chris Colombus yang memberikannya peran utama sebagai Harry Potter. Setelah film ini, Daniel dikenal publik di seluruh dunia, dan tidak bisa dilepaskan dari citra Harry Potter.Pada pertengahan Juli 2010, Daniel mulai berperan dalam film lain selain Harry Potter, yaitu pada THE WOMEN IN BLACK, sebagai Arthur Kipp, seorang pengacara muda yang menyelidiki keberadaan wanita berbaju hitam. Daniel juga dikabarkan akan kembali ke Broadway dengan menjadi bintang dalam drama yang berjudul HOW TO SUCCEED IN BUSINESS WITHOUT REALLY TRYING setelah perannya sebagai Harry Potter sang penyihir tuntas.

Simak zodiak Leo paling baru di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading