Sukses

Lifestyle

Bruno Mars: Pria Libra Bersuara Maha Dahsyat

Bruno Mars adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika Serikat kelahiran Hawaii. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu Nothin’ On You dan saat merilis singlenya Just The Way You Are. Ia lahir pada 8 Oktober 1985. Bruno berbintang Libra. Para Libra ini sangat menawan dan susah ditebak. Kebanyakan Libra memiliki inteligensi yang tinggi. Mereka mudah diajak bekerja sama dan sangat adil, namun sering merasa bimbang dan selalu mencari ketenangan batin.

Untuk persoalan asmara, para Libra akan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya. Mereka cenderung tertarik dengan pasangan yang cantik atau tampan dan menarik. Para Libra ini juga tidak suka untuk menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hati dan juga pesonanya akan menarik hati banyak orang di sekitar Libra. Konon pasangan terbaik para Libra adalah Leo, Sagitarius, Gemini dan Aquarius.

Di bidang karir, Bruno harus pindah ke LA untuk mewujudkan impiannya. Bruno tidak begitu saja langsung menjadi seorang penyanyi, pertama-tama ia menulis lagu untuk penyanyi lain. Bruno pun menjajal kemampuan vokalnya dengan menjadi penyanyi latar terlebih dahulu. Barulah kemampuan vokal asli dari Bruno diperdengarkan di kolaborasinya bersama B.o.B dan juga Travie Mc Coy dalam lagu Billionaire. Akhirnya setelah kesuksesan dua lagu tersebut Just the Way You Are muncul dan menuai sukses sampai sekarang. Bruno pun tak henti menuai pujian dan juga penghargaan atas karya-karyanya yang begitu gemilang.

Ayo intip zodiak terbaru Libra di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading