Sukses

Lifestyle

Margin, Penyanyi Pendatang Baru Yang Mengusung Lagu Religi Elektro

Ladies, di bulan Ramadhan ini banyak para selebriti yang menciptakan atau menyanyikan lagu religi. Hal ini tidak lain karena dengan membawakan lagu religi, suasana bulan Ramadhan akan lebih terasa.

Seperti seorang penyanyi pendatang baru bernama Margin yang baru-baru ini mengisi acara Ramadhan dengan menyanyikan lagu religi berjudul Janji Allah. Tidak seperti kebanyakan lagu religi yang berirama sedang, lagu yang Margin bawakan ini sangatlah berbeda dengan lagu kebanyakan karena mengusung genre musik elektro.

Musik elektro sendiri merupakan sebuah subgenre yang biasanya dimainkan oleh DJ, dan Margin bersama dengan managernya ingin membuat konsep berbeda dengan lagu religi yang sudah ada dan membuat lagu religi dengan musik elektro.

Foto: copyright by Vemale.com
“Sekarang aku lagi promo single religi berjudul Janji Allah. Musiknya disesuaikan dengan orang-orang yang seumuran aku, jadi suasana religinya agak berbeda dari yang lain. Bahkan selain musik elektro juga ada sentuhan Arab-nya”, kata Margin di Tebet Jakarta Selasa 8 Juli 2014 lalu.

Proses pembuatan single religi ini pun memakan waktu yang cukup panjang sehingga Margin merasa optimis untuk keberhasilannya membawa genre baru dalam lagu religi. Tanggapan masyarakat terhadap lagunya pun dirasakannya cukup baik dan banyak yang menerima dengan konsep yang dia berikan, bahkan banyak yang meminta lagu tersebut untuk diputar di radio.

Gadis yang masih berusia 14 tahun tersebut merasa nyaman bisa menyanyikan berbagai macam jenis musik, karena menurutnya menjadi seorang penyanyi harus professional dan bisa menyanyikan semua jenis lagu dan musik.

“Kalau aku senang-senang saja dan bisa bernyanyi berbagai macam genre seperti Sunda, dangdut, dan pop, tapi aku sendiri lebih terasa nyaman menyanyi dengan genre pop”, jelasnya.

Tak hanya memberikan sesuatu yang berbeda pada jenis musiknya, Margin pun memberikan ciri khas tersendiri pada penampilannya seperti memakai warna-warna cerah dan mudah diingat seperti warna biru, putih dan hitam.

Jadi penasaran ingin mendengar seperti apa musiknya, Ladies?



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading