Sukses

Lifestyle

Monita Tahalea: Mengekspresikan Musik Senada Dengan Gaya Busana Yang Dikenakan

Monita Tahalea. Seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai finalis Indonesian Idol tahun 2005 bersama Mike Mohede dan Judika. Meksi Ia hanya berhasil menjadi juara ke empat di ajang pencarian bakat, warna jazz pada vokal Monita yang khas menarik perhatian Indra Lesmana untuk memproduseri album perdananya yang bergenre jazz dengan album yang berjudul Dream, Hope & Faith pada tahun 2010.

Lebih dewasa dalam berpakaian

Momon, panggilan akrab Monita, terlihat berbeda dengan penampilannya yang dulu dan sekarang saat ditemui tim Vemale. Ia kini terlihat lebih dewasa dan simple dalam mengenakan pakaian. Dengan baju berwarna putih dan sarung yang dijahit menjadi sebuah celana, membuat Monita sangat chic dalam berbusana.

 

Gaya berbusana Monita Tahalea yang simple nan chic | copyright vemale.com

 

“Agak sedikit apa yah, elektik ini yang bikin teman aku, jadi kaya sarung-sarung gitu, ingin culture kan nggak harus batik bisa sarung diapain gitu, jadi ingin seperti itu aja sih aku-nya nggak sekedar ingin tampil tapi membawa value tersendiri”, terang Momon kepada Vemale sehabis acara press confrence Jazz Market di SCBD Rabu, 2 Juli 2014.

Gaya fashion dan musik saling berhubungan

Menurut wanita kelahiran 21 Juli tersebut, gaya fashion dan musiknya saling berhubungan satu sama lain. Pada saat di panggung atau dalam kehidupan sehari-harinya, Monita selalu menyamakan gaya penampilannya dan tidak ada yang berubah atau dibuat-buat sehingga Ia mengekspresikan musiknya dengan gaya busana yang dikenakan.

“Makanya aku nggak ingin terlalu gimana di panggung. Mencoba menjadi seperti orang lain tapi di hari biasanya kayak gimana nanti orang juga kalo melihat kita di panggung sama di jalan berbeda. Mencoba jujur di musik sama di kehidupan aku aja karena di panggung sebenarnya inspirasi dari kehidupan aku sehari-hari. Setelah aku selesai bikin album udah ketemu warna musik udah match juga kan sama penampilan. Kalau warna musik akustik terus tampilannya diva atau metal kan nggak match”, tambahnya.

Anda juga bisa bergaya fashion seperti Monita. Mengekspresikan busana fashion yang bikin Anda makin percaya diri.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading