Sukses

Lifestyle

Bella Shofie: Wanita Feminin Tapi Hobi Dengan Mobil Sport

Anda tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama Bella Shofie. Ya, dia adalah seorang aktris pendatang baru yang sukses dan menghiasi layar TV Anda. Suara lembut, paras yang cantik, dan gayanya yang feminin merupakan sosok dari Bella Shofie. Namun, siapa sangka di balik kepribadiannya itu ternyata Bella mempunyai kegemaran dengan mengendarai mobil berkecepatan tinggi atau yang lebih di kenal dengan mobil sport. Simak yuk Ladies!

Berani berkendara dengan kecepatan tinggi
Mobil sport rata-rata memang dikendarai oleh kaum pria tapi beberapa selebriti wanita seperti Syahrini pun pernah mengendarai mobil tersebut. Begitu juga dengan Bella yang mampu membuktikan bahwa Ia sebagai seorang wanita mampu membawa mobil berkecepatan tinggi itu di jalan raya dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Aktris cantik Bella Shofie dengan mobil sportnya | copyright vemale.com

 

“Karena kemarin aku kan sering pakai mobil besar yah aku memilih Porsche, untuk pertama kalinya nyoba kencang banget untung aja sih ga apa-apa di jalan, tapi aku suka mobil sport”, cerita Bella saat ditemui oleh tim Vemale di kawasan Senayan Jakarta Kamis 26 Juni 2014.

Menurutnya, budget pengeluaran untuk mobil mahal tersebut sangat berbeda jauh dari mobil-mobil lain miliknya dan Ia pun sudah memperhitungkan berapa banyak pengeluaran yang harus ditanggungnya sebelum memutuskan untuk membeli mobil sport itu dengan menggunakan uang tabungannya.

“Iya, sudah memperhitungkan masih dalam tahap wajar sih, mobil baru juga nggak terlalu banyak yang diperbaiki, dan ini juga jarang dipakai mobilnya hanya pas weekend saja Sabtu dan Minggu, kalau isi bensin full Rp. 700.000,00 dan baru terpakai satu garis sekarang, irit juga karena pakainya nggak setiap hari”, ungkapnya.

 

Bella yang merasa lebih seksi saat keluar dari mobil sportnya | copyright vemale.com

 

Merasa lebih seksi dengan mobil sport

Perbedaan dirasakan oleh Bella setelah mengendarai mobil keren tersebut Ia merasa jauh lebih seksi ketika turun dari mobil dan menambah aura perempuan terlihat lebih cantik.

“Buat yang memakai mobil sport, aku sarankan untuk menghindari tempat-tempat sepi. Kaca mobil kalau bisa agak gelap sedikit, selalu ada teman yang menemani jangan sendiri saat membawa mobil dan yang pasti jangan ngebut, jangan melamun karena bisa membahayakan orang lain”, tutupnya dengan memberikan tips kepada Vemale.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Sudah berani mencoba mengendarai mobil berkecepatan tinggi seperti Bella Shofie?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading