Sukses

Lifestyle

Aquarius Kaya Raya Penyebar Sensasi: Paris Hilton

Paris yang lahir di New York City pada 17 Februari 1981 adalah salah satu pewaris tahta sebuah jaringan hotel internasional, selain saudara-saudaranya Nicky Hilton, Barron Nicholas Hilton dan Conrad Hughes Hilton. Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta Dunia. Sosialita yang kini mulai menggeluti dunia tarik suara ini, sering terlihat menghambur-hamburkan uangnya demi pesta yang nyaris tiap malam dijalaninya. Paris berzodiak Aquarius. Salah satu sifat buruk yang dimiliki Aquarius adalah boros, ini terlihat jelas dari kebiasaan Paris yang suka menghambur-hamburkan uang.

Untuk masalah percintaan, Aquarius ini dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih. Paris ini terkenal sering ganti-ganti pasangan, di antara pria yang pernah menjadi pacarnya adalah Stavros Niarchos, Paris Latsis, Nick Carter, Jason Shaw, Leonardo DiCaprio dan Rick Salomon.

Dalam dunia akting, Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE (2003) bersama Nicole Richie. Ia juga membintangi sebuah judul film, HOUSE OF WAX. Tak hanya menjajal dunia akting, Hilton juga mencoba peruntungan di dunia musik. Ia sempat merilis sebuah single berjudul Stars Are Blind. Umumnya orang Aquarius tidak menyukai pekerjaan. Pekerjaan rutin dapat membuatnya bosan, jadi ia lebih cocok dengan pekerjaan yang menantang.

Ayo baca zodiak Aquarius paling baru di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading