Sukses

Lifestyle

Lenka, Penyanyi Bersuara Khas Berzodiak Pisces

Lenka Kripac, atau yang akrab disapa Lenka, terkenal lewat single berjudul Trouble is a Friend dan The Show. Lenka lahir di New South Wales, Australia pada tanggal 19 Maret 1978. Ia berzodiak Pisces. Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam.

Untuk masalah percintaan orang Pisces ini akan memberikan segala yang ia punya jika memang sudah bertemu dengan belahan jiwanya. Baginya cinta adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya. Konon jodoh yang cocok untuk Pisces adalah Scorpio, Cancer dan Taurus. Pisces sebaiknya tidak menjalin hubungan percintaan dengan Gemini dan Sagitarius.

Awal karir Lenka dimulai di dunia akting. Lenka bersekolah akting danĀ  kemudian membintangi serial drama TV ABC Australia GP sebagai Vesna Kapek pada 1990-an. Selain berakting, Lenka juga sempat menjadi host Cheez TV dan bintang tamu dalam serial TV Australia lainnya. Karir musik Lenka dimulai saat ia tergabung dalam Australian electronic- rock crossover band bernama Decoder Ring dan merilis dua album. Sedangkan solo karir wanita yang bisa memainkan trompet dan piano ini dimulai saat ia pindah ke California dan merilis album THE SHOW pada 24 September 2008. Kesuksesannya dalam blantika musik pun berlanjut sampai sekarang.

Ayo simak zodiak terbaru Pisces di halaman berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading