Sukses

Lifestyle

Avril Lavigne: Penyanyi Libra Ini Pecinta Hello Kitty

Avril Ramona Lavigne Whibley atau yang populer dengan nama Avril lahir di Napanee, Ontario, Kanada, 27 September 1984. Ia adalah penyanyi pop Kanada yang telah mencetak record penjualan album terbaik, selain sebagai penulis lagu wanita dengan usia termuda. Wanita yang suka bereksperimen dengan dandanannya, terutama warna rambut ini, juga terkenal dengan gaya berpakaiannya yang tomboy di awal kemunculannya. Avril ini berzodiak Libra. Orang Libra ini pada umumnya murah hati, sopan, adil, pandai menyesuaikan diri, mampu bersikap tegas, suka menolong dan cinta damai.

Untuk kehidupan percintaan warga Libra ini adalah orang yang senang berganti-ganti pacar. Tak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya. Konon pasangan yang cocok dengan orang Libra adalah Aquarius, Sagitarius, Gemini dan Leo.

Album pertama Avril, LET GO, dirilis pada tanggal 4 Juni 2002 di Amerika Serikat, dengan hits singel lagu Complicated, Sk8er Boi, I'm with You, dan Losing Grip. Album ini menuai kesuksesan hampir di seluruh dunia. Ia memperoleh banyak penghargaan. Pada tahun 2006, Majalah Bisnis Kanada memposisikannya dalam posisi ke-7 wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood, dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar di seluruh dunia. Tak hanya berkarir di bidang musik saja, Avril juga pernah tampil mengisi suara karakter film lho. Wah, hebat ya Ladies.

Ayo baca zodiak paling anyar dari bintang berlambang timbangan ini di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading