Sukses

Lifestyle

J-Lo: Wanita Latin Super Seksi Ini Adalah Seorang Leo

Jennifer Lopez lahir di kawasan Bronx, New York, pada tanggal 24 Juli 1970. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang multi talenta, dari akting hingga tarik suara. Wanita keturunan latin ini didaulat sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Dia juga masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia tahun 1997 pilihan Majalah People berkat wajahnya yang cantik menawan.

Untuk masalah percintaan orang Leo adalah orang yang romantis dan agak sentimentil. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya. Konon jodoh yang cocok dengan orang Leo ini adalah Aries, Sagitarius dan juga Libra. Orang Leo ini sebaiknya menghindari orang Scorpio.

Orang Leo ini suka bekerja keras dan tak pernah berhenti sebelum pekerjaannya selesai. Rejeki dan peruntungan yang gemilang bisa didapatkannya pada usia di atas tiga puluh tahun. Ini sangat tergambar dari sosok J-Lo. Karirnya di dunia entertainment dimulai pada saat ia berusia 25 tahun. Saat itu Lopez pertama kali tampil sebagai penari latar dalam video klip Janet Jackson, That's The Way Love Goes. Ia lalu mulai serius menekuni dunia akting. Namun, ia semakin berkibar saat usianya kini sudah berkepala 3.

Ayo simak ramalan terbaru zodiak berlambang singa ini di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading