Sukses

Lifestyle

Diva Papan Atas Beyonce Knowles Ternyata Berbintang Virgo

Penyanyi Beyonce Knowles memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles, lahir di Houston, Texas, Amerika pada 4 September 1981. Virgo adalah orang yang disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Ini terlihat dari sosok Beyonce yang selalu menginginkan penampilan super sempurna di setiap pertunjukannya.

Dalam masalah percintaan, meski Virgo sering mengkritik penampilan kekasihnya yang kurang memuaskan, namun pada dasarnya ia seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian. Untuk masalah percintaan ini Beyonce termasuk wanita yang setia. Ia lama menjalin hubungan dengan Jay-Z sampai keduanya akhirnya menikah pada 4 April 2008 lalu.

Sifat Virgo yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih. Untuk masalah pekerjaan orang Virgo adalah orang yang pantang menyerah. Untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban. Dulu Beyonce tergabung dalam grup vokal Denstiny's Child, namun pada tahun 2003 ia memutuskan untuk bersolo karir dan ia pun semakin mendulang kesuksesan di dunia musik internasional.

Baca zodiak Virgo paling anyar di halaman ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading