Sukses

Lifestyle

Capricorn Bersuara Merdu: Chintya Sari

Chintya Sari adalah penyanyi dangdut dan juga presenter asal Surabaya yang mempunyai nama lengkap Nungki Chintya Sari. Ia lahir pada 24 Desember 1982. Ia berbintang Capricorn. Ia baru saja mendapatkan gelar S2 untuk jurusan Komunikasi. Selain menjadi penyanyi, aktris dan presenter, ia pernah mendirikan sebuah PT dan perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing, namun tidak membuahkan hasil yang memuaskan karena minat Chintya yang besar terhadap dunia entertainment. Capricorn ini pada dasarnya adalah seorang pekerja keras, karena itulah ia bisa meraih apa yang ia inginkan di dunia entertainment.

Untuk masalah percintaan Capricorn sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar lawan jenis karena lawan jenis selalu datang tanpa perlu diundang. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Ia suka lawan jenis yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengannya.

Chintya memulai karirnya sebagai penyanyi ketika memutuskan untuk terjun dalam dunia hiburan. Tahun 1998, ia pernah mengeluarkan album bergenre Pop. Hingga tahun 2000, barulah ia masuk ke musik dangdut. Selain menjadi penyanyi, ia juga merambah dunia presenter dan akting. Sempat ditawari banyak produser untuk menjadi bintang dalam berbagai judul sinetron, namun Chintya mengaku tetap ingin fokus menjadi penyanyi dangdut.

Ayo baca ramalan Capricorn terbaru di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading