Sukses

Lifestyle

Ratu Sinetron Indonesia Berasi Bintang Sagitarius: Desy Ratnasari

Desy Ratnasari, dikenal sebagai penyanyi, presenter, pemain sinetron, sekaligus bintang film. Perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini berada di bawah naungan rasi bintang Sagitarius. Seorang Zodiak sagitarius memiliki perasaan ingin tahu yang besar. Dan para Sagitarius selalu merasa perlu untuk menganalisa apa yang pernah didengar atau dilihatnya. Ini yang membuat mereka selalu mawas dan berhati-hati.

Terkait masalah pribadinya, perempuan beranak satu ini telah dua kali gagal membina rumah tangga. Suami pertamanya adalah Trenadi Pramudya, yang berakhir dengan perceraian. Suami keduanya adalah pengusaha Sammy Hamzah yang kemudian memberi dirinya seorang anak. Para Sagitarius adalah pribadi mandiri, karena itulah Desy sanggup bertahan menjadi seorang single parent bagi putrinya.

Desy mengawali karir sejak berusia 14 tahun, dengan mengikuti ajang pemilihan model di sebuah majalah terbitan ibukota. Ia melebarkan sayap menjadi pemain film dan juga sinetron. Desy juga disebut menjadi ratu sinetron Indonesia karena bayaran yang ia terima sangat besar jumlahnya.  Zodiak sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Para Sagitarius membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi para Sagitarius. Para Sagitarius suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Para Sagitarius suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Semua ini tampak pada pribadi miss no comment yang satu ini.

Ayo baca ramalan Sagitarius minggu ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading