Sukses

Lifestyle

Gemini Bersuara Khas: Momo Geisha

Narova Morina Sinaga, akrab dipanggil Momo, adalah anak kelima dari lima bersaudara. Datang dari keluarga suku Batak, ayahnya J.Sinaga dan ibunya T.Nanggolan membiasakan Momo bernyanyi di gereja sejak kecil. Momo ini lahir di Pekanbaru pada 7 Juni 1986 dan berbintang Gemini. Wanita gemini biasanya adalah wanita yang berpenampilan menarik dan juga memiliki kepandaian yang hebat. Ia mampu bekerja dengan cepat. Ini terlihat dari sosok Momo yang tangkas dan juga cerdas.

Untuk masalah percintaan Momo digosipkan dengan beberapa pria. Ia pernah digosipkan dengan Gading Martin namun percintaan mereka pun harus kandas. Selanjutnya karena sering menemui Ariel dalam rangka kolaborasinya di lagu New Peterpan, Momo pun diterpa gosip bahwa ia sedang menjalin hubungan spesial dengan pentolan grup Peterpan tersebut, selain kerjasama dalam hal bermusik. Namun itu hanya gosip belaka karena Ariel menggandeng Sophia Mueller saat ini. Untuk urusan percintaan, lelaki yang mendapatkan wanita gemini akan merasa sebagai lelaki paling beruntung di dunia karena ia mampu membuat pasangannya merasa disayang dan dibutuhkan.

Nama Momo Geisha melejit setelah Geisha berhasil menjadi wakil propinsi Riau, menyisihkan sekitar 1000 band lain. Walaupun gagal menjadi juara kompetisi, namun pihak label tetap tertarik pada Geisha. Akhirnya Momo bersama bandnya ini sukses di blantika musik tanah air dengan single-single bertemakan cinta dan juga galau yang suksesmengoyak-ngoyak perasaan setiap pendengarnya.

Intip zodiak Gemini terbaru di halaman berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading