Sukses

Lifestyle

Cancer Multitalenta dan Berambisi Kuat: Agnez Mo

Indonesia patut berbangga karena memiliki salah satu artis wanita berbakat yang bernama asli Agnes Monica Muljoto, yang lebih dikenal publik sebagai Agnes Monica. Perempuan yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 ini pantas berbangga dengan semua bakat, kemampuan dan prestasinya. Wanita ini berada di bawah naungan rasi bintang Cancer. Orang berbintang cancer berpendirian teguh dan sangat memegang erat prinsip bahwa apa yang sudah menjadi miliknya akan ia pertahankan buat selamanya.

Masalah percintaan, Agnes dikabarkan dekat dengan beberapa pria dalam hidupnya. Banyak pria tampan mulai Bams Samson, Dirly Idol, dan Rezky Aditya yang dikabarkan dekat dengannya. Namun sampai saat ini Agnes belum mendeklarasikan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya padahal usianya sudah matang. Namun lelaki yang mendapatkan wanita cancer akan merasa sangat beruntung karena ia bisa memberikan kenyamanan bagi orang di sekitarnya.

Agnes memulai karir pada usia yang sangat belia. Ia menjadi penyanyi dan juga presenter cilik. Lalu saat remaja Agnes mulai merambah jalur akting. Ia menjadi bintang sinetron dengan akting yang gemilang. Agnes mulai merasa kesulitan saat ia harus melepas image sebagai penyanyi cilik dan membangun image baru sebagai penyanyi remaja. Ia menuai banyak kritikan namun ia berhasil membuktikan bahwa ia bisa. Saat ini Agnes juga berhasil membuktikan bahwa apa yang ia cita-citakan selama ini sebagai penyanyi internasional bukanlah isapan jempol semata. Dengan jargon Dream, Believe and Make It Happen Agnes berhasil menyemangati bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Bagi Anda sesama pemilik bintang Cancer seperti Agnes lihat ramalan terbaru di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading