Sukses

Lifestyle

Donita, Aquarius Cantik Ini Cinta Mati Sama Babi

Pribadi berzodiak aquarius ini cenderung cool dan pendiam. Namun sebenarnya mereka adalah peningkat energi di sekitarnya dan juga sangat kreatif dan dipenuhi banyak ide segar. Itu juga yang tampak dari wanita cantik satu ini. Donita memiliki nama lengkap Noni Anissa Ramadhani, lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989. Ia dikenal sebagai model, bintang sinetron, dan layar lebar.

Donita sempat menjalin cinta dengan pesinetron Randy Pangalila. Mereka bermain bersama dalam sinetron CINTA FITRI. Namun hubungan cinta pasangan beda agama ini tak berlangsung lama. Mereka berpisah pada Agustus 2008.Pertengahan Juli 2009, jalinan kasih Donita dan Randy kembali bersemi. Keduanya kembali berkomitmen untuk jadi sepasang kekasih. Namun kisah tersebut harus kandas. Akhirnya sekarang Donita menjalin kasih dengan Adi Nugroho. Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Inilah mungkin yang mendasari Donita menjatuhkan pilihan pada sosok Adi yang sangat cerdas.

Donita ini adalah seorang model, bintang sinetron, bintang film dan juga penyanyi. Ia adalah seseorang yang multitalenta. Orisinalitas dan imaginatif membuat para aquarius dapat berhasil di bidang seni dan budaya. Inilah yang sangat tampak jelas terlihat di diri wanita penyuka pernak-pernik babi berwarna pink ini.

Lihat ramalan Aquarius terbaru di halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading