Sukses

Lifestyle

Aquarius Cantik Ini Super Menggemaskan

Wanita ini sedang santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan terakhir dari Raffi Ahmad. Ya, Nagita Slavina ini dikabarkan akan melangsungkan perniakahan dengan lelaki yang dikenal dekat dengan banyak wanita. Nagita yang akrab disapa Gigi ini bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Ia adalah seorang model, pemain sinetron, dan bintang film Indonesia. Gigi ini lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Ia berbintang Aquarius. Aquarius dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan tidak begitu suka bergaya glamor. Itu juga yang terlihat dari sosok sederhana Gigi.

Sebelum dekat dengan Raffi Ahmad, Gigi jarang digosipkan tentang masalah kehidupan asmaranya. Namun saat ini sedang santer berhembus kabar bahwa Gigi adalah pilihan terakhir dari Raffi Ahmad dan keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun 2014 ini.

Karir Gigi di dunia hiburan dimulai di tahun 2000. Saat itu ia menjadi bintang iklan sebuah sabun pembersih wajah. Namanya semakin berkibar saat ia membintangi sebuah sinetron remaja yang sangat sukses pada saat itu. Tak hanya di situ saja ia juga didaulat untuk menjadi co-executive producer untuk rumah produksi mamanya, yang banyak memproduksi sinetron dan FTV. Gigi ini juga memiliki suara yang indah. Buktinya ia pernah menjadi partner duet penyanyi papan atas Indonesia, Afgan Syahreza.

Lihat zodiak Aquarius paling anyar di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading