Sukses

Lifestyle

Rianti Cartwright, Si Virgo Cantik Jelita

Tidak ada yang meragukan kecantikan wanita yang satu ini. Rianti Cartwright lahir di Bandung pada 22 September 1983. Ia berada dalam naungan rasi bintang Virgo. Dara ayu yang terlahir dari ayah berdarah Inggris dan ibu Sunda-Jawa ini dikenal publik sebagai VJ MTV Indonesia. Di mana saat menjadi VJ, Rianti memiliki ciri khas tersendiri dengan gaya fun, fresh dan ceplas-ceplos. Selain itu setiap gesture perempuan ini menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang cerdas. Ini merupakan cerminan dari wanita virgo.

Untuk urusan percintaan, pada dasarnya virgo adalah seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian. Kisah cinta Rianti ini tidak terlalu banyak terekspos oleh media, apalagi setelah ia menikah dengan seorang penyanyi Cas Alfonso.

Bekecimpung sebagai VJ sejak 2005 menjadi awal bagi Rianti memasuki dunia hiburan. Langkahnya di dunia entertainment makin mantap saat dirinya turut membintangi beberapa judul film. Setelah sukses dalam film Ayat-Ayat Cinta tawaran untuk membintangi sinetron pun juga semakin membanjiri Rianti karena aktingnya memang memukau. Selain kesibukan dalam dunia hiburan pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini menyandang predikat duta AIDS dan mengampanyekan kepada generasi muda untuk menghindari risiko terkena virus HIV.

Lihat peruntungan Virgo terbaru di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading