Sukses

Lifestyle

Wulan Guritno: Selektif Memilih Piring Demi Keamanan Anaknya

Sebagai ibu rumah tangga, Anda tentu harus mempersembahkan yang terbaik untuk keluarga. Begitu juga dengan aktris cantik Wulan Guritno yang selalu memberikan hal terbaik untuk keluarganya. Bahkan dalam hal kecil seperti penggunaan piring pun Ia sangat sangat selektif demi keamanan anaknya.

Ibu dari tiga orang anak ini merupakan seorang wanita yang aktif dalam dunia hiburan, namun tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri dan Ibu. Saat ditemui dalam acara launching piring Corelle Sabtu 14 Juni 2014 Di Gandaria City Jakarta, Wulan berbagi cerita bagaimana Ia sangat selektif dalam memilih barang berupa piring untuk anak-anaknya.

 

Aktris cantik Wulan Guritno | copyright vemale.com

 

Menurutnya, anak-anak yang usianya dua atau tiga tahun merasa dirinya sudah dewasa tidak mau diatur. Misalnya saja pada saat mau makan, anak-anak Wulan tidak mau memakai piring yang bahannya terbuat dari plastik.

“Dia milih gitu, nggak mau nggak mau pakai piring itu maunya piring ini, jadi yang dipilih piring kaca. Sedangkan piring kaca biasa aku nggak merasa save saat mereka pakai gitu, karena kan belum stabil pasti yang jatoh-jatoh dan pecah”, ungkap istri Adilla Dimitri tersebut.

Hadirnya piring Corelle di Indonesia sangat membuat Wulan senang. Karena sebagai seorang Ibu akhirnya Ia bisa menemukan piring yang save untuk anak-anaknya karena piring tersebut sangat sulit pecah. Ya, setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan dari segi apapun termasuk dalam hal asupan anak.

"Dari asupan makanan yang masuk, sampai alat-alat makannya, sekolah dan lain-lain, apalagi asupan makanan dan alat-alat makan yang dipakai itu yang nomor satu, jadi pasti cari alat-alat makan yang mudah untuk membersihkannya, piring Corellle itu tidak ada pori-porinya sehingga bekas makanan atau sabun tidak menyerap di piringnya”, tutup Wulan.

Bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Ingin mencoba piring Corelle demi keamanan anak Anda?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading