Sukses

Lifestyle

7 Pesepakbola Pria Paling Hot di Gelaran Piala Dunia 2014, Dijamin Bikin Terpesona!

Ladies, gelaran World Cup 2014 telah dimulai. Seluruh dunia bersorak-sorai menyambut event akbar ini. Tak terkecuali kita, para wanita. Pasalnya, sekalipun tak menyukai pertandingan bola, kita dimanjakan dengan aksi laga para pesepak bola nan ganteng dari berbagai klub sepak bola dunia ini.

Selain permainannya yang memikat dan dijagokan oleh para pria, para pesepak bola handal ini juga terkenal akan kharismanya di lapangan. Gayanya yang stylish pun menendang jauh-jauh kesan olahragawan yang selalu berkeringat dan tak terawat. Berikut ini, 7 orang pesepakbola 'hot' yang atraktif di gelaran World Cup 2014 favorit tim Vemale. Apakah Anda punya pemain favorit yang belum disebutkan dalam list? Yuk bagikan dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Olivier Giroud

Pria berusia 27 tahun dari tim Perancis dan Arsenal FC ini dikenal dengan jambang dan mata birunya yang memikat. Selain jago beraksi di lapangan bersama timnya, ia juga jago berpose di depan kamera lho.

Giroud yang pernah menjadi cover majalah gay Perancis, Tetu, ini telah menikah pada tahun 2011. Ia pernah terlibat skandal dengan seorang model asal Amerika tetapi akhirnya menyesal dan mengungkapkan penyesalannya tersebut melalui akun Twitternya. Ah, semoga tak hanya jago di lapangan dan di depan kamera saja, tetapi jago dalam hal kesetiaan ya, Giroud.

Gerard Pique

Menyebut nama Gerard Pique tak lepas dari nama salah satu klub sepak bola besar dunia, Barcelona FC. Ya, Pique adalah pemain center back yang menjadi favorit banyak perempuan karena gaya machonya. Selain itu prestasinya pun cukup cemerlang, terbukti ia memenangkan berbagai turnamen besar misalnya Premier League, Champions, European Super Cup dan World Cup.

Siapakah wanita yang beruntung merebut hati pria ganteng ini? Tak lain adalah penyanyi pop Shakira. Mereka berdua bertemu saat Shakira membuat video klip theme song World Cup 2010, Waka Waka, di Afrika Selatan. Sejak saat itu, pasangan yang telah memiliki seorang anak itu terlihat lengket satu sama lain. Aah, semoga Anda tidak patah hati karenanya ya, Ladies.

Neymar Junior

Nah, ini nih salah satu pemain muda besutan klub Brazil dan Barcelona FC. Ya, Neymar Junior adalah salah satu bintang yang cepat melesat dalam dunia sepak bola karena aksinya yang digadang-gadang sebagai "the next Pele". Meskipun baru berusia 22 tahun, ia adalah salah satu pemain sepak bola saat ini yang dibayar dengan harga yang sangat tinggi. Wow!

Neymar pernah tampak berkencan dengan aktris Selena Gomez, tetapi hubungan mereka telah berakhir bulan Februari 2014 kemarin. Kini ia dikabarkan masih single. Hayo, siapa nih yang berminat menjadi kekasih hatinya?

Lionel Messi

Daftar ini takkan lengkap tanpa nama pesepakbola Argentina dan Barcelona FC ini, Lionel Messi. Messi yang merupakan kapten tim sepak bola Argentina ini sukses membuat iri karena dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia. Ia satu-satunya orang yang memenangkan Ballon d'Or selama empat kali berturut-turut dan memecahkan berbagai catatan prestasi lain sejak karir professionalnya pada usia 17 tahun.

Pria berusia 26 tahun ini kini menjalin hubungan dengan sahabat masa kecilnya, Antonella Roccuzzo. Hubungan pasangan ini dimulai pada tahun 2008 dan sukses bikin banyak perempuan bermimpi menjadi Antonella Roccuzzo. Hihihi. Tak heran, siapa sih yang nggak mau punya kekasih sekaligus sahabat yang setia sejak kecil seperti Messi?

Cristiano Ronaldo

Pesepak bola klub Portugal dan Real Madrid FC ini punya kulit eksotis dan rambut cokelat yang memikat. Ronaldo yang merupakan pemenang Ballon d'Or tahun ini, adalah pesepak bola yang punya gaji tertinggi yaitu sekitar $ 23 juta euro per tahun atau sekitar Rp. 368 miliar! Ini belum termasuk bayaran yang didapatkannya dari berbagai iklan komersil dan pemotretan lho.

Dengan prestasi dan wajah rupawan, tak heran namanya sering dikaitkan dengan banyak wanita dari dunia selebritis dunia, misalnya Kim Kardashian dan Maria Sharapova. Namun, kini hatinya sedang berlabuh pada supermodel Rusia bernama Irina Shayk. Keduanya bahkan berfoto tanpa busana bersama-sama di sebuah majalah fashion dunia dalam versi Spanyol.

Kyle Beckerman

Jika kita biasanya mendapati para pesepak bola tampil dengan potongan rambut cepak, yang satu ini anti-mainstream banget. Kyle Beckerman berhasil mencuri perhatian dunia dengan style rambut dreadlocknya yang lain daripada pesepak bola kebanyakan. Katanya sih, rambut Beckerman ditata sedemikian rupa karena terinspirasi gaya rambut Bob Marley di salah satu cover CD-nya.

Pemain berusia 32 tahun ini berpartisipasi pertama kalinya dalam gelaran World Cup tahun 2014. Tak hanya itu, pria yang bergabung dalam tim United States dan Real Salt Lake ini juga baru saja mengikat janji suci dengan Kate Pappas pada Januari 2014 silam. Wah, tampaknya tahun 2014 ini menjadi tahun bersinar bagi Beckerman ya. Kita lihat bagaimana laganya di gelaran piala dunia tahun ini.

Lukas Podolski

Masih kurang dengan daftar ini? Ah, baiklah kami akan mengeluarkan sang pamungkas, yaitu Lukas Podolski dari klub Arsenal. Gaya macho, senyum yang manis dan potongan rambut cepaknya bikin Podolski jadi pujaan para wanita pecinta bola di seluruh dunia.

Podolski berhasil mencetak sembilan gol pada pertandingan melawan tim Ekuador sehingga membuatnya dijuluki sebagai pencetak skor tercepat sepanjang sejarah. Tapi barangkali hal yang membahagiakan bagi Podolski bukan hanya prestasinya dalam dunia sepak bola, tetapi saat ia menikahi Monika Puchalski pada tahun 2011. Happily ever after, Podolski!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading