Sukses

Lifestyle

Si Taurus Energik: Mey Chan

Siapa yang tidak kenal Duo Maia. Grup musik yang digawangi oleh Maia Estianty dan juga May Chan ini menjadi salah satu pemusik yang patut diperhitungkan di blantika musik Indonesia. Duo ini selalu tampil energik dan juga penuh semangat. Ini semua juga tak lepas dari andil Mey Chan yang memiliki suara khas. Mey Chan ini berasal dari kota Malang dan lahir pada 14 Mei 1986. Ia berbintang Taurus. Keramahan, kejujuran, serta kesetiaannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Ini pula mungkin yang dimiliki oleh Mey Chan sehingga ia terhitung pendatang baru yang langsung melejit ketika bergabung dengan Maia Estianty.

Untuk masalah percintaan sendiri, Mey Chan rupanya hampir tidak pernah membaginya dengan publik. Tidak pernah terdengar Mey Chan sedang menggandeng seseorang. Namun, bagi Taurus sendiri sebenarnya pasangan yang cocok adalah Virgo, Libra, dan Capricornus. Orang Taurus ini adalah orang yang tidak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.

Sifat umum Taurus dalam bidang karir ialah ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, ia cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Inilah yang menjadi bekal bagi Mey Chan dalam menjalankan karirnya di jalur entertainment. Selain berbakat di bidang musik, wanita asli Malang ini ternyata juga berbakat akting. Tak tanggung-tanggung, ia langsung jadi salah satu pemeran utama di film komedi XXL (DOUBLE EXTRA LARGE).

Simak ramalan bintang Turus paling update di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading