Sukses

Lifestyle

Aquarius Cantik Asli Kota Hujan, IDP

Indah Dewi Pertiwi dikenal sebagai seorang penyanyi yang sangat total dalam setiap penampilannya. Wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini kerap dipanggil IDP. IDP ini berbintang Aquarius. Orang Aquarius ini mudah menyesuaikan diri dan juga cepat serta tekun belajar. begitu pula yang terlihat dari sosok IDP.

Untuk masalah percintaan IDP tidak banyak berbagi dengan publik. Hampir tidak pernah terdengar kabar bahwa ia sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Namun, secara umum percintaan dari orang yang memiliki bintang Aquarius ini, mereka adalah pribadi yang sedikit dingin dan juga terkesan cuek dalam hal asmara. Perasaannya peka dan mudah tersinggung.

IDP memulai karirnya di tahun 2010. Ia menjadi terkenal berawal dari single pertamanya Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang terdapat dalam album HIPNOTIS. Dalam album ini, IDP berkolaborasi dengan para pencipta lagu handal seperti Bebi Romeo, Yovie Widhianto, Ahmad Dhani, Charly, serta Melly Geoslaw. Album pertamanya ini terjual lebih dari 1 juta kopi. IDP juga berhasil menerima banyak penghargaan berkat kecemerlangannya di dunia musik Indonesia. Secara umum di bidang karir orang Aquarius adalah seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain akan mudah dikerjakan olehnya.

Intip penerawangan terbaru Aquarius di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading