Sukses

Lifestyle

Kenal Lebih Dekat Dengan Miss Earth Indonesia 2013 Yuk!

Cantik, ramah, dan cerdas. Seperti itulah sosok pemenang Miss Earth 2013 Nita Sofiani yang juga merupakan Miss Earth Indonesia yang pertama. Wanita cantik yang masih berusia 21 tahun tersebut mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam Miss Earth International beberapa bulan yang lalu di Filipina.

Kenal lebih dekat yuk Ladies!

 

Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia 2013 | copyright vemale.com

 

Sabtu, 7 Juni 2014 di Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta Barat, vemale mengadakan wawancara langsung dengan Nita Sofiani yang menghadiri makan malam bersama para finalis Miss Earth Indonesia 2014. Di malam yang istimewa tersebut Nita tampil dengan mengenakan gaun berwarna merah dan tak lupa dengan mahkota Miss Earth Indonesia membuat Nita terlihat begitu cantik dan anggun.

Bagi Nita, Mengikuti Miss Earth International 2013 merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan karena hanya dalam waktu 2 minggu saja Nita harus berkompetisi di kancah International. “Waktu itu saya persiapannya mepet banget dan membuat agak panik deg-degan, takut karena persiapan yang nggak mateng, tapi yasudahlah saya dikasih tugas dan saya harus bertanggung jawab” ungkap Nita dengan senyuman.

Selain bercerita tentang pengalamannya mengikuti Miss Earth International, Nita merasa banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya Ia merasa lebih terbuka pikirannya dalam segala hal sehingga hidupnya selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik. Mahasiswi lulusan sastra bahasa Inggris di Universitas Kristen Maranatha Bandung tersebut mengaku bahwa sebelum menjadi Miss Earth Indonesia, Ia bersama teman-temannya menjalani bisnis di bidang event organizer.

“Jadi saya sebelum lulus kuliah bikin-bikin acara seperti sweet seventeen, wedding dan make up artist dan saya bersama tim mengerjakan semua itu”, ungkap Nita yang pernah terjun langsung membersihkan sungai ciliwung.

Meski tidak berhasil membawa pulang mahkota Miss Earth Internasional 2013, Nita berhasil memborong 7 penghargaan seperti Miss Friendship, Miss Earth Best National Costume in Asia dan Oceania, Bronze Placer Best Teaching, Miss Ever Bilena 2013 official make up, Miss Siama Hotel 2013, Top  Best Talent, Top 10 Best Evening Gown semua itu mewakili Indonesia.

Harapan Nita, semoga tongkat estafet yang akan diteruskan oleh finalis Miss Earth Indonesia 2014 nanti dapat mengerjakan tanggung jawabnya lebih baik lagi demi membawa nama Indonesia di International.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading