Sukses

Lifestyle

Kenalan Dengan Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna Yang Ramah Pada Fans di Indonesia

Shaheer Sheikh adalah salah satu nama bintang Bollywood yang banyak dicari dalam beberapa bulan terakhir. Semenjak Arjuna kecil dalam serial Mahabharata yang tayang di TV berubah menjadi dewasa, semakin banyak saja fansnya di Indonesia yang memention namanya di Twitter dan Instagram.

Shaheer Sheikh adalah bintang India kelahiran 26 Maret 1984. Sebelum menjalani perannya sebagai Arjuna di film Mahabharata, Shaheer adalah pria dengan tubuh yang relatif ramping dan tinggi. Namun demi perannya sebagai Arjuna kali ini, ia dituntut untuk memenuhi syarat sebagaimana karakter dan profil Arjuna. Sehingga tubuhnya harus dilatih agar menjadi atletis dan lebih kekar seperti sekarang.

Photo copyright Times of India

Sebagai bintang idola yang makin booming popularitasnya pasca serial Mahabharata tayang di Indonesia, Shaheer boleh dibilang punya perhatian tersendiri dengan fansnya di sini. Shaheer dan beberapa pemeran dalam serial tersebut cukup terkejut dengan banyaknya antusiasme yang datang dari penggemar mereka di Indonesia. Sebagai apresiasinya pada fansnya, Shaheer bahkan berjanji akan ke Indonesia seperti yang disampaikan dalam akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Sontak saja twit ini mendapat ribuan kali retweet, mention dan favorit dari penggemarnya. Terlihat sekali besarnya daya pikat Shaheer Sheikh yang sudah bikin fansnya jatuh cinta. Selain dengan fans dari indonesia, Shaheer juga pernah beberapa kali merespon mention dari Kartika Putri dan Ayu Ting-Ting. 

Personaliti dan Kehidupan Pribadi

Sebagai seorang aktor muda, Shaheer adalah pria yang patut diacungi jempol. Ia adalah sosok yang sangat menghormati dan menghargai ibunya. Pada hari ibu beberapa waktu lalu, Shaheer mengungkapkan pada Times of India bahwa ia tak akan menjadi seperti sekarang tanpa sosok ibunya. Sang ibu telah mengorbankan banyak hal dalam hidupnya dan Shaheer Sheikh merasa sangat berhutang budi akan hal itu.

Perubahan Shaheer dalam beberapa tahun terakhir | Photo copyright Times of India, Tellychakkar

Shaheer memang belajar banyak hal baik dari kehidupan keluarganya dan Shaheer tumbuh besar dalam keluarga muslim. Itu pula yang mempengaruhi dirinya dalam memerankan Arjuna. Karena ia tahu orang akan punya ekspektasi tinggi tentang karakter Arjuna, maka Shaheer berusaha mempelajari dan melakukan observasi untuk perannya itu.

Diakuinya pula menjadi Arjuna bukan hal mudah. Shaheer Sheikh yang sebenarnya anak rumahan harus 'menghajar' dirinya dengan disiplin tinggi, termasuk diet dan gaya hidup. Nggak heran deh kalau tubuhnya jadi macho banget seperti sekarang. 

Shaheer Masih Single Lho

Mengenai kehidupan percintaan, Shaheer mengaku masih single lho, Ladies. Di satu sisi ia sangat ingin menyelami dunia percintaan, namun di sisi lain kerja 14 jam sehari membuatnya hampir tak punya waktu untuk liburan, apalagi pacaran. Shaheer bukan tipikal orang yang menyukai komunikasi via social media atau telepon, "Aku tidak mau berkomunikasi dengan kekasihku melalui sms atau sosial media. Jadi sepertinya cinta perlu menunggu dulu untuk saat ini."

Shaheer dengan pemeran Mahaharat lainnya | Photo copyright Shaheer Nawaz Instagram

Shaheer tak punya tipe wanita idaman yang spesifik. Namun sosok yang pintar akan bisa menarik perhatian pria yang satu ini. Menurutnya beauty with brain itu sangat mengagumkan. 

Kalau Anda ngefans banget dengan pemeran Arjuna ini, Anda bisa menyapanya di Instagram atau Twitter, karena hanya pada dua jejaring sosial itulah Shaheer banyak berinteraksi dengan fansnya. Tak hanya Shaheer Sheikh, para pemeran Mahabharata lainnya juga banyak lho yang sering merespon mention penggemarnya. Seperti pemeran Pandawa lainnya, Pemeran Bishma (Arav Chowdarry) atau pemeran Ibu Kunti (Shafaq Naaz). Siapa nih di antara Anda yang ngefans dengan Shaheer Sheikh? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading